Sabar Menanti Kesembuhan Welbeck, Wenger Tidak Bakal Rekrut Striker Baru

Sabar Menanti Kesembuhan Welbeck, Wenger Tidak Bakal Rekrut Striker Baru

Sabar Menanti Kesembuhan Welbeck, Wenger Tidak Bakal Rekrut Striker Baru

Agen Judi Bola, London – Arsene Wenger tidak mempunyai gagasan untuk menghadirkan striker baru di bursa transfer bln. Januari itu. Wenger lebih pilih untuk menanti Danny Welbeck sembuh.

Welbeck sekalipun belum tampak di musim itu lantaran cedera lutut. Striker internasional Inggris ini telah tidak hadir membela The Gunners mulai sejak bln. April 2015 lantas.

Wenger menyebutkan Welbeck tidak lama lagi bakal kembali bermain. Pemain berumur 25 th. ini dimaksud cuma tinggal perlu saat dua hingga tiga minggu untuk fit kembali.

Di tanya masalah gagasan transfer untuk menutupi cederanya Welbeck, Wenger tutup peluang itu. Menurut dia, tak ada pemain yang tambah baik dari pada Welbeck di bursa sekarang ini.

” Idealnya, dengan cara pribadi, saya semakin lebih pilih pemain yang kembali dari cedera (dari pada mencari pemain baru di bursa), ” tutur Wenger seperti diambil Soccerway.

Baca Juga : Juve Tim yang Senantiasa Ditakuti

” Welbeck misalnya, yang telah tidak hadir mulai sejak April th. lantas, saat ini tinggal dua atau tiga minggu lagi (untuk comeback). Saya meyakini saya akan tidak temukan pemain yang tambah baik dari pada Welbeck di bursa. ”

” Saya lebih pilih pemain kembali dari cedera dengan seluruhnya pemain yang lain siap main, ” tuturnya.