Okazaki Bernafsu Buat Gol Untuk Ikan serta Kentang Goreng

Okazaki Bernafsu Buat Gol Untuk Ikan serta Kentang Goreng

Okazaki Bernafsu Buat Gol Untuk Ikan serta Kentang Goreng

Agen Judi Bola, Leicester – Penggawa lini depan Leicester City, Shinji Okazaki, mengungkap rahasia dibalik tampilan apiknya di kompetisi melawan Aston Villa. Ada ikan serta kentang goreng dibalik golnya ini.

Okazaki menyumbangkan satu gol waktu The Foxes menuai satu poin dari lawatan ke markas Aston Villa. Pada kompetisi di Villa Park akhir minggu lantas, Leicester menuai hasil imbang dengan score akhir 1-1.

Gol Okazaki ini diciptakan pada menit 28, memakai satu bola rebound. Pernah berlangsung perbincangan atas gol pemain asal Jepang ini, namun wasit mengambil keputusan bola telah masuk kedalam gawang.

Untuk Okazaki, ini adalah kali ke lima dia cetak gol ke gawang lawan. Seluruhnya dicatatkan di markas lawan.

Sekian waktu lalu, manajer Leicester City, mentraktir anak-anak asuhnya pizza sesudah mencatatkan clean sheet pertama di musim itu. Okazaki juga memperoleh hadiah selesai cetak gol kesempatan ini.

Baca Juga : Juve Hantam Udinese 4-0

” Saya sukai ikan serta kentang goreng! Saya nikmati ini terkadang, mungkin saja sekali tiap-tiap dua minggu, lantas saya suka saat ini. Sekarang ini saya barusan cetak gol, saya mau sebagian ikan serta kentang goreng, ini lebih enak dari pada pizza, ” kata Okazaki di Daily Mail.

Okazaki sadar dengan catatan kurang oke yang dia mempunyai di King Power Stadium. ” Seluruhnya golku diciptakan di pertandingan tandang, saya mengharapkan dapat cetak gol di kandang, ” paparnya.