Juve Tim yang Senantiasa Ditakuti

Juve Tim yang Senantiasa Ditakuti

Juve Tim yang Senantiasa Ditakuti

Agen Judi Bola, Milan – Manajer tim Inter Milan, Dejan Stankovic, menilainya kebangkitan Juventus tunjukkan bahwa mereka senantiasa adalah tim kuat. Masalah persaingan scudetto, Stankovic menyebutkan Napoli sebagai kandidat serius.

Juve saat ini telah bangkit sesudah pernah memulai musim dengan jelek. Bianconeri membukukan sembilan kemenangan beruntun di Serie A untuk menembus peringkat ke-2 klassemen dengan torehan 39 poin.

Cuma dua poin memisahkan Juve dengan Napoli yang memimpin klassemen. Juve sendiri telah menyalip Inter di papan klassemen dengan kelebihan selisih gol dengan jumlah poin yang sama.

Untuk Stankovic, start jelek Juve dimuka musim tidaklah tanda keterpurukan. Dia menilainya Juve memanglah tim yang bakal senantiasa kuat.

” Juventus yaitu tim yang senantiasa ditakuti, ” tutur Stankovic pada Sportske Novosti seperti diambil Football Italia.

” Saya bahkan juga menyampaikan ini saat mereka memulai musim dengan jelek. Mereka ganti empat atau lima pemain, namun saat ini mereka telah merangkai sembilan kemenangan beruntun serta mereka ada disana lagi. Saya tak takut namun tertarik pada Juventus. ”

Masalah persaingan menuju gelar juara, Stankovic menilainya pertandingan musim itu sangatlah menarik. Napoli yang tampak sebagai juara paruh musim disebutnya jadi kandidat serius.

Baca Juga : Clean Sheet Jadi Catatan Positif untuk City yang Kecewa Tidak Menang

” Fiorentina memeragakan permainan bagus berbarengan Paulo Sousa, namun kalah melawan Lazio. Napoli mempunyai pelatih baru dalam diri Maurizio Sarri, dia bekerja dengan mengagumkan, permainannya indah serta efektif, di kandang serta tandang, serta mereka memimpin. Bila mereka menghadirkan dua pemain lagi di Januari, mereka bakal jadi kompetitor serius untuk scudetto, ” lanjut Stankovic.

” Musim itu tak dapat lebih menarik lagi, dengan lima tim yang poinnya berjarak cuma sedikit di klassemen, ” tuturnya memberikan.