Juve Hantam Udinese 4-0

Juve Hantam Udinese 4-0

Juve Hantam Udinese 4-0

Agen Judi Bola, Udine – Juventus meneruskan trend kemenangan mereka selesai menaklukkan tuan tempat tinggal Udinese 4-0. Itu yaitu tiga poin beruntun ke-10 Bianconeri di Serie A.

Pada pertandingan minggu ke-20 yang dihelat di Friuli Stadium, Minggu (17/1/2016) malam WIB, Juve cetak semua golnya di babak pertama melalui Paulo Dybala (dua gol), Sami Khedira, serta Alex Sandro.

Dengan 10 kemenangan beruntun itu, Juve naik ke posisi ke-2 klassemen menggeser Inter Milan, dengan 42 poin serta selisih dua angka dari Napoli di puncak. Sesaat, Udinese di posisi ke-13 dengan 24 poin

Jalannya Pertandingan

Juve yang tampak menyerang mulai sejak menit awal baru dapat menjebol gawang Udinese pada menit ke-15. Memperoleh tembakan bebas di depan kotak penalti, Dybala melupakan bola diatas pagar betis serta mengarahkan ke sudut kiri bawah gawang tuan tempat tinggal.

Tiga menit lalu Juve melipat-gandakan kelebihan melalui Sami Khedira. Bermula dari ketegangan di kotak penalti, bola yang ada di kaki Dybala diarahkan ke jalur tembak Khedira yang dengan gampang menyonteknya kedalam gawang.

Pada menit ke-25 Juve memperoleh hadiah penalti selesai Danilo Larangeira tidak mematuhi Mario Mandzukic di kotak terlarang serta segera memperoleh kartu merah. Dybala yang maju sebagai eksekutor berhasil mengarahkan bola ke kiri penjaga gawang.

Udinese, walau ketinggalan 0-3, masih tetap dapat merepotkan pertahanan Juve melalui sekian kali serangan balik.

Tetapi, Juve sukses menaikkan score tiga menit saat sebelum turun minum saat Alex Sandro lakukan solo run sampai mendekati kotak penalti lawan. Gerak tanpa ada bola Kwadwo Asamoah mempermudah Sandro melepas tendangan kaki kiri ke sudut kanan bawah gawang Udinese.

Score 4-0 bertahan sampai babak pertama selesai.

Masuk di babak ke-2, Juve masih tetap bernafsu menaikkan gol tetapi sebagian kesempatan melalui Mandzukic, Asamoah, serta Dybala masih tetap belum berbuah hasil.

Gianluigi Buffon pertama kalinya memperoleh ujian pada menit ke-69 saat tembakan keras Cyril Thereau dari jarak 25 yard memaksa Buffon menepisnya dengan sulit payah.

Baca Juga : Sabar Menanti Kesembuhan Welbeck, Wenger Tidak Bakal Rekrut Striker Baru

Pada babak ke-2 kompetisi jalan relatif dengan tempo tengah serta tidak ada lagi gol yang terwujud hingga score 4-0 terus untuk kemenangan Juve.

Susunan Pemain

Udinese : Karnezis ; Wague (Heurtaux 55′), Danilo, Felipe ; Widmer, Badu, Lodi, Iturra, Edenilson ; Di Natale (Duvan Zapata 60′), Thereau (Fernandes 70′)

Juventus : Buffon ; Rugani, Bonucci, Chiellini (Caceres 58′) ; Lichtsteiner (Padoin 80′), Khedira, Marchisio, Asamoah, Alex Sandro ; Mandzukic, Dybala (Morata 66′)