Allegri Anggap Roma Masihlah Calon Juara

Allegri Anggap Roma Masihlah Calon Juara

Allegri Anggap Roma Masihlah Calon Juara

Agen Judi Bola, Turin – AS Roma akhir-akhir ini semakin tercecer di klassemen Serie A. Walau sekian, pelatih Juventus Massimiliano Allegri berasumsi Giallorossi masihlah adalah kandidat peraih scudetto.

Dibawah arahan Rudi Garcia, Roma pernah memuncaki klassemen pada musim ini. Walau demikian, mereka lalu mencapai hasil-hasil jelek yang bikin posisi mereka selalu melorot. Kondisi itu pada akhirnya berekor pemecatan Garcia.

Roma, yang saat ini kembali dilatih Luciano Spalletti, ada di posisi ke lima dengan koleksi 35 poin. Mereka ketinggalan sembilan poin dari Napoli yang duduk di urutan pertama.

Demikian sebaliknya, Juventus yang terseok-seok pada awal musim sekarang ini ada dalam kondisi yang jauh tambah baik. Bianconeri tempati posisi ke-2 serta hanya berjarak dua poin dari Napoli.

Juve serta Roma bakal bertemu di Juventus Stadium, Senin (25/1/2016) dinihari WIB. Walau calon lawan timnya tengah inkonsisten, Allegri tetaplah siaga penuh.

” Roma masihlah calon peraih scudetto lantaran mereka miliki pemain-pemain berkwalitas. Pastinya bakal ada reaksi sesudah perubahan pelatih serta pertandingan ini masihlah Juve-Roma, jadi itu bermakna pertandingan ini berat serta utama, ” tutur Allegri di Football Italia.

” Mereka mempunyai scuad yang dapat mencapai rangkaian hasil positif. Saya tidak yakin satu juga tim di lima besar telah keluar dari perburuan gelar, ” imbuhnya.

Baca Juga : Presiden Sampdoria Memprotes : Sanksi Sarri Sangat Sebentar

” Janganlah lupa saat kami ketinggalan 10-12 poin dari pemuncak klassemen. Kami ada dalam kondisi psikologis yang tidak sama saat ini, namun dalam sepakbola beberapa hal dapat beralih dengan cepat. Oleh oleh karena itu, kami tidak bisa konsentrasi pada apa yang telah kami kerjakan, namun pada apa yang masihlah mesti kami kerjakan, ” kata Allegri.