Mau Kembali pada Premier League, Ancelotti Tertarik Tangani MU

Mau Kembali pada Premier League, Ancelotti Tertarik Tangani MU

Mau Kembali pada Premier League, Ancelotti Tertarik Tangani MU

Agen Judi Bola, London – Carlo Ancelotti siap menanti lebih lama untuk memperoleh pekerjaan yang pas dengan hasratnya. Bila Manchester United memberikannya peluang, Ancelotti bakal dengan suka hati menerimanya.

Ancelotti sekarang ini tengah menganggur. Pelatih berkebangsaan Italia itu mengambil keputusan untuk beristirahat sepanjang satu tahun selesai dipecat Real Madrid pada akhir musim lantas.

Ancelotti, yang saat ini berumur 56 th., mengakui tidak bakal terima tawaran untuk melatih suatu tim dari tengah musim. Tetapi, dia siap bekerja lagi mulai awal musim depan.

Dengan reputasi mentereng yang dipunyainya, Ancelotti pasti tidak bakal kesusahan untuk mencari pekerjaan. Dia pernah dihubung-hubungkan dengan AC Milan, AS Roma, Liverpool, Chelsea, serta bahkan juga Madrid.

Walau demikian, Ancelotti bakal jadikan Premier League juga sebagai maksud intinya.

” Saya mau comeback di suatu club dengan proyek yang bagus. Tetapi, sudah pasti, club yang kompetitif, ” tutur Ancelotti dalam wawancaranya dengan The Independent.

” Saat saya melatih PSG, itu yaitu club dengan proyek yang sangatlah bagus. Mereka bukanlah club yang mempunyai kebiasaan seperti Milan atau Madrid, namun mereka mau tumbuh serta mereka masih tetap di jalur ini saat ini, ” imbuhnya.

” Tetapi, Premier League yaitu yang paling baik dalam soal atmosfer, situasi. Premier League juga kompetitif, jadi saya mau kembali, terutama untuk atmosfer, ” papar Ancelotti.

Ancelotti pada awal mulanya pernah menukangi Chelsea pada 2009-2011. Dia terhitung berhasil pada musim pertamanya berbarengan The Blues dengan mencapai titel Premier League serta Piala FA. Tetapi, lantaran dikira tidak berhasil pada musim selanjutnya, dia dipecat.

” Saya selalu menanti. Bila saya tak temukan club dengan proyek yang bagus, saya dapat menanti. Apa yang bakal saya kerjakan? Melihat kompetisi, memancing, seluruhnya beberapa hal itu. Tetapi, kita saksikan saja musim panas yang akan datang. Saya akan tidak mengambil pekerjaan di dalam musim, namun saya mau bekerja lagi musim panas yang akan datang, ” kata Ancelotti.

MU mungkin saja saja jadi maksud Ancelotti selanjutnya. Dia pernah dihubungkan dengan The Red Devils pada 2014 sesudah club itu memecat David Moyes. Walau demikian, lantaran Ancelotti terus bertahan di Madrid selesai merebut gelar Liga Champions, MU pada akhirnya setuju dengan Louis van Gaal, yang di tandatangani kontrak sampai 2017.

Baca Juga : Pellegrini Meyakini Mourinho Dipertahankan serta Chelsea Akan Lebih baik

” Sudah pasti, untuk tiap-tiap manajer, mereka seluruhnya bakal memikirkan perihal mengatasi Manchester United, ” tutur Ancelotti.

” Tetapi, saya tidak menyesal bertahan di Real lantaran saya sangatlah nikmati Madrid, ” tuturnya.