Kalahkan City, Arsenal Telah Dalam Jalur yang Benar

Kalahkan City, Arsenal Telah Dalam Jalur yang Benar

Kalahkan City, Arsenal Telah Dalam Jalur yang Benar

Agen Judi Bola, Jakarta – Arsenal sukses menuai poin penuh waktu menjamu Manchester City pada kelanjutan Premier League. Sang manajer, Arsene Wenger, menyebutkan kemenangan ini meletakkan anak asuhnya dalam jalur yang benar.

Bermain di Emirates Stadium, Selasa (22/12/2015) dinihari WIB, Arsenal menang 2-1. Arsenal unggul dua gol di babak pertama melalui Theo Walcott serta Olivier Giroud. City cuma dapat memperpendek ketinggalan melalui Yaya Toure di babak ke-2.

Statistik tunjukkan Arsenal kalah dalam ball possession dengan persentase cuma 37%. Namun mereka bermain lebih efisien dengan delapan percobaan dengan lima yang pas tujuan. Sesaat, The Citizens bikin 20 tembakan serta cuma enam yang pas tujuan.

Dengan penambahan poin ini, Arsenal terus menempati peringkat ke-2 di papan klassemen dengan nilai 36. Mereka berjarak dua poin dari pemuncak klassemen, Leicester City (38 poin).

Wenger menyebutkan masih tetap terlampau cepat untuk bicara gelar selesai kemenangan ini. Namun, tentu keyakinan diri tim terdongkrak dengan hasil itu.

Baca Juga : Menjamu Swansea, Waktunya City Menang Lagi

” Ini suatu kompetisi yang intens, dengan ke-2 tim sana-sama menyuguhkan kekuatan terbaiknya. Kami senantiasa tampak beresiko. Sampai kami lebih dahulu bikin gol lebih dahulu di babak pertama serta pertandi ngan selesai dengan score 2-1, ” kata Wenger seperti diambil BBC.

” Masih tetap terlampau awal untuk bicara perihal titel namun kami dalam jalur kesana. Kemenangan itu menyuntikkan keyakinan diri pada kami. Saya meyakini kami memiliki semangat yang kuat, ada gairah didalam tim, ” terang dia.