Costa Pada akhirnya Tajam Lagi, namun Akan Tidak hadir Hadapi MU

Costa Pada akhirnya Tajam Lagi, namun Akan Tidak hadir Hadapi MU

Costa Pada akhirnya Tajam Lagi, namun Akan Tidak hadir Hadapi MU

Agen Judi Bola, London – Bila ada hal yang dapat disyukuri Chelsea waktu tidak berhasil menang atas Watford jadi ini yaitu ketajaman Diego Costa yang telah kembali. Namun dia tidak bakal dapat main waktu The Blues melawat ke Mancester United.

Costa buat dua gol waktu Chelsea berimbang 2-2 dengan Watford di pertandingan Boxing Day, Sabtu (26/12/2015) malam WIB. Buka kelebihan timnya di babak pertama, Costa lalu jadi pahlawan lantaran gol keduanya menghindari ‘Si Biru’ dari kekalahan.

Dua gol itu jadi jawaban atas banyak kesangsian pada ketajaman Costa yang alami penurunan mencolok di musim itu. Cetak 20 gol musim lantas, striker asal Spanyol ini baru buat tiga gol saat sebelum pertandingan dengan Watford. Itu sekalian jadi brace pertama Costa mulai sejak Januari lantas.

Kembalinya ketajaman Costa terang sangatlah dinantikan Chelsea di dalam keadaan mereka yang masih tetap sangatlah terpuruk selama ini. Malang buat ‘Si Biru’ lantaran Costa di pastikan akan tidak ada dalam scuad Chelsea untuk pertandingan setelah itu di Old Trafford.

Costa bisa kartu kuning atas pelanggaran yang dia kerjakan di menit 88. Kartu kuning itu bikin dia terserang hukuman akumulasi.

” Dia tidak hadir (hadapi MU) yang berarti kami mesti memecahkan permasalahan ini dalam 48 jam. Ini sangatlah disayangkan lantaran dia selalu lebih baik sesudah tunjukkan performa yang bagus, ” ucap manajer interim, Guus Hiddink.

” Dia konsentrasi pada dianya waktu dalam keadaan bagus serta waktu dia dalam situasi ini dia sangatlah beresiko. Saya telah katakan padanya tidak untuk buang tenaga bila tak diperlukan, ” lanjut Hiddink di Reuters.

Baca Juga : Kalahkan City, Arsenal Telah Dalam Jalur yang Benar

Duel MU dengan Chelsea bakal di gelar pada Selasa (29/12/2015) dinihari WIB. Ini bakal jadi pertemuan dua club yang tengah terpuruk, lantaran The Red Devils barusan menelan kekalahannya yang kempat dengan cara beruntun serta telah tidak berhasil menang di tujuh kompetisi paling akhir.

” Tiap-tiap kompetisi Chelsea dengan Manchester United yaitu besar serta itu sudah pasti yaitu satu diantaranya. Saya berharap kami dapat tunjukkan ambisi yang sama dengan yang diperlihatkan di beberapa besar pertandingan itu (hadapi Watford), ” lanjut Hiddink.