Clean Sheet Jadi Catatan Positif untuk City yang Kecewa Tidak Menang

Clean Sheet Jadi Catatan Positif untuk City yang Kecewa Tidak Menang

Clean Sheet Jadi Catatan Positif untuk City yang Kecewa Tidak Menang

Agen Judi Bola, Leicester – Manchester City kecewa tidak berhasil penuhi tujuan menang atas Leicester City. Akan tetapi catatan clean sheet dimaksud Joe Hart pantas disyukuri.

City mesti senang dengan satu poin saat berkunjung ke King Power Stadium, Rabu (30/12/2015) dinihari WIB, sesudah bermain imbang 0-0. City keseluruhannya lebih menguasai dalam penguasaan bola, juga melepas semakin banyak percobaan.

Tim garapan Manuel Pellegrini itu unggul persentase penguasaan bola 60%-40%. Mereka mempunyai 21 tembakan dengan lima yang mengarah ke gawang, sedang Leicester mempunyai 11 usaha dimana empat pas tujuan.

Hasil imbang bikin City tidak berhasil mengoptimalkan kesempatan untuk melalui Leicester di papan klassemen. Mereka masih tetap tertahan di posisi tiga dengan nilai 36 dari 19 minggu, terus ketinggalan tiga poin dari Leicester di tangga ke-2. Kemenangan sejatinya dapat mengantarkan The Citizens ke posisi dua lantaran unggul produktivitas gol.

Walau sekian, catatan clean sheet jadi hiburan sendiri untuk City. Opta mencatat itu yaitu clean sheet yang pertama untuk City musim itu tanpa ada Vincent Kompany. Cederanya sang kapten memanglah pada awal mulanya jadi masalah sendiri di lini belakang. Saat sebelum pertandingan kontra Leicester itu, mereka senantiasa kemasukan di sembilan kompetisi beruntun.

” Itu yaitu suatu pertandingan yang semestinya kami menangi. Kami mencatatkan clean sheet, ini positifnya. Negatifnya yaitu itu suatu pertandingan yang harusnya kami menangi, ” kata Hart diambil BBC.

Baca Juga : Costa Pada akhirnya Tajam Lagi, namun Akan Tidak hadir Hadapi MU

” Kami tak ada di posisi yang kami kehendaki, namun kami ada diatas sana tanpa ada bermain sangatlah baik. Kami ada di posisi yang bagus serta dua tim diatas kami memanglah layak ada diatas kami. ”

” Kami mesti memenangi seluruhnya pertandingan kandang kami serta tampak sangatlah tangguh supaya susah untuk dikalahkan di beberapa pertandingan tandang kami, ” tandasnya.