Untuk Klub-klub Inggris di Eropa, Premier League Disuruh Lebih Fleksibel masalah Jadwal

Untuk Klub-klub Inggris di Eropa, Premier League Disuruh Lebih Fleksibel masalah Jadwal

Untuk Klub-klub Inggris di Eropa, Premier League Disuruh Lebih Fleksibel masalah Jadwal

Agen Judi Bola, Liverpool – Penurunan prestasi klub-klub Inggris di pertandingan Eropa tidak terlepas dari padatnya jadwal di arena domestik. Jadi itu untuk keberlangsungan klub-klub itu disana, otoritas Premier League disuruh lebih fleksibel berkenaan jadwal.

Club Inggris paling akhir yang berjaya di Eropa yaitu Chelsea saat berturut-turut mencapai gelar Liga Champions serta Liga Europa pada 2012 dan 2013. Penurunan prestasi berlangsung kemudian yang meraih klimaksnya th. lantas, waktu tidak ada satupun wakil Premier League di perempatfinal dua pertandingan itu.

Bahkan juga di musim ini, start klub-klub Inggris demikian jelek di Liga Champions dimana cuma satu kemenangan dicapai dari enam pertandingan yang melibatkan mereka. Di Liga Europa sendiri, cuma Tottenham Hotspur yang menang serta Liverpool jadi main imbang 1-1 dengan Bordeaux.

Bila hal semacam ini selalu dilewatkan jadi Inggris bakal terancam dikurangi jatah wakilnya di Liga Champions, dimana koefisien wakil-wakil Premier League saat ini dibawah La Liga serta Bundesliga.

Hal semacam itu sebagai pikiran manajer Liverpool, Brendan Rodgers, sekarang ini dimana timnya juga rasakan hal sekian. Rodgers juga lalu berikan misal Liga Portugal, dimana Porto dimajukan jadwal kompetisi liga minggu lantas jadi hari Jumat, untuk berikan saat ekstra dalam persiapan hadapi Chelsea, serta dapat dibuktikan mereka menang 2-1.

” Saya rasa Premier League dapat lakukan tambah baik lagi untuk mensupport tim-tim mereka di Eropa. Ini juga yang berlangsung dengan federasi di negara lain. Mereka sangatlah menolong, namun itu tak berlangsung di negara ini, ” tutur Rodgers di Soccernet.

” Tuntutan fisik di Premier League tak seperti liga lain. Di liga lain, sebagian tim besar di Eropa dapat ganti seputar lima, enam, tujuh pemain, serta masih tetap dapat menang, ” sambungnya.

Liverpool-nya Rodgers sendiri misalnya mesti memerankan seputar 27 pertandingan saat sebelum akhir th. kelak, yaitu 19 di liga, enam di Liga Europa, serta sekurang-kurangnya dua pertandingan di Piala Liga Inggris.

Di liga-liga lain seperti Italia, Spanyol, serta Jerman, cuma ada dua pertandingan domestik serta pernah memerankan jeda musim dingin, suatu hal yang tidak pernah dikerjakan oleh Inggris mengingat ada kebiasaan Boxing Day.

” Pertandingan domestik mereka lebih sedikit daripada kami. Kami mempunyai dua pertandingan piala domestik di negara ini, sedang negara lain cuma satu, ” tutur Rodgers.

Baca Juga : Benitez Sesalkan Buruknya Penyelesaian Akhir Madrid

” Hal semacam itu semakin menaikkan kesusahan tim-tim Premier League tersebut serta waktu bertanding di pertandingan Eropa. Namun itu mesti kami hadapi. ”

” Kami menghormati tantangan yang ada, serta itu berarti Anda mesti betul-betul dapat memantau serta keluarkan performa paling baik dari beberapa pemain Anda, ” tutupnya.