Pellegrini Meyakini Mourinho Dipertahankan serta Chelsea Akan Lebih baik

Pellegrini Meyakini Mourinho Dipertahankan serta Chelsea Akan Lebih baik

Pellegrini Meyakini Mourinho Dipertahankan serta Chelsea Akan Lebih baik

Agen Judi Bola, Manchester – Manajer Manchester City, Manuel Pellegrini, tak meyakini Jose Mourinho akan dipecat. Ia juga yakini bahwa performa Chelsea akan lebih baik.

Posisi Mourinho disorot menyusul buruknya hasil yang didapat Chelsea musim ini. Dari 10 pertandingan di Premier League, The Blues telah lima kali kalah serta terpuruk di urutan ke-15 klassemen sesaat.

Mourinho memanglah sosok utama dalam histori Chelsea. Tetapi, sang bos, Roman Abramovich, tunjukkan bahwa ia tidak segan memecat manajer mana juga. Ini pernah ia perlihatkan saat mendepak Roberto Di Matteo. Walau sebenarnya, Di Matteo berhasil mengantarkan Chelsea memenangkan Liga Champions semusim pada awal mulanya.

Pellegrini juga memberi pembelaan pada Mourinho. Walau berstatus rival, Pellegrini yakini bahwa setiap manajer pernah mempunyai periode jelek dalam karir mereka. Untuk Mourinho, periode jelek itu yaitu saat ini.

” Seluruhnya manajer pasti pernah alami satu musim yang jelek. Itu lumrah. Namun, saya berharap, lantaran dia yaitu manajer utama, dia akan kembalikan timnya seperti yang lalu, ” tutur Pellegrini seperti ditulis Soccerway.

” Saya meyakini, Chelsea bakal kembali jadi kandidat juara atau berkompetisi memperebutkan posisi pertama. Mereka selalu jadi tim kuat. ”

Baca Juga : Tengah On Fire, Spurs Berkemauan Melaju Lebih Jauh

” Memanglah, mereka tengah tak oke saat ini. Namun, saya meyakini, mereka akan lebih baik, ” kata Pellegrini.

Sabtu (31/10) ini, Chelsea bakal menjamu Liverpool di Stamford Bridge. Dalam enam pertemuan paling akhir dengan The Reds, Chelsea tak terkalahkan –meraih tiga kemenangan serta tiga hasil imbang.