Liverpool Seri Tanpa ada Gol, Klopp Seutuhnya Senang

Liverpool Seri Tanpa ada Gol, Klopp Seutuhnya Senang

Liverpool Seri Tanpa ada Gol, Klopp Seutuhnya Senang

Agen Judi Bola, London – Pertandingan kiprah Juergen Klopp juga sebagai manajer Liverpool ditandai dengan seri 0-0 di kandang Tottenham Hotspur. Tetapi demikian, hasil itu telah bikin Klopp terasa senang.

Berkunjung ke White Hart Lane, Sabtu (17/10/2015), Liverpool sedikit lebih menguasai dari tim tuan rumah. Dengan 52 % penguasaan bola, The Reds melahirkan 12 percobaan dengan tiga tembakan on tujuan termasuk juga satu yang tentang mistar gawang.

Disamping itu, Spurs mempunyai 13 percobaan dari 48 % penguasaan bola. Empat salah satunya mengarah ke gawang.

Untuk Spurs, hasil ini perpanjang laju tak terkalahkan mulai sejak takluk 0-1 dari Manchester United di pertandingan pembuka. Setali tiga duit dengan Liverpool yang saat ini belum terkalahkan di empat kompetisi mulai sejak takluk 1-3 dari MU.

” Tadi yaitu permainan terbuka, kami mempunyai kesempatan mereka juga demikian walau sedikit lebi baik. Namun bila kami dapat bermain tambah baik kami dapat lebih tangguh lagi lain waktu, ” ucap Klopp pada BT Sport.

” Kami sedikit gugup saat kuasai bola serta kecepatannya gila-gilaan. Kami harus bertambah lagi namun sesudah tiga hari saya suka, saya seutuhnya senang dengan hasil seri 0-0. Itu yaitu langkah pertama yang bags serta saya dapat melakukan perbaikan tampilan tim. ”

Baca Juga : Untuk Klub-klub Inggris di Eropa, Premier League Disuruh Lebih Fleksibel masalah Jadwal

” Di 20 menit pertama kompetisi, saya sedikit bikin dampak dalam kompetisi lantaran penontonnya demikian gaduh serta beberapa pemain mengawali dengan baik. Namun waktu beberapa pemain perlu dorongan semakin banyak saya ada, namun saya tak suka, ” lanjut eks pembesut Borussia Dortmund ini.

” Suatu hasil seri tidaklah hasil yang menggembirakan, namun itu tidak jelek, ” tambah Klopp.

Satu angka yang didapat tak merubah posisi Liverpool di peringkat 10 klassemen sesaat dengan 13 poin dari sembilan pertandingan. Di kompetisi setelah itu, Liverpool bakal hadapi Southampton di Anfield.