Lallana ke Fans Liverpool : Sabar, Klopp Perlu Saat

Lallana ke Fans Liverpool : Sabar, Klopp Perlu Saat

Lallana ke Fans Liverpool : Sabar, Klopp Perlu Saat

Agen Judi Bola, Liverpool – Gelandang Liverpool, Adam Lallana, menilainya reaksi atas pengangkatan Juergen Klopp juga sebagai manajer baru sedikit terlalu berlebih. Lallana juga meminta fans ‘Si Merah’ untuk bersabar lantaran Klopp bukanlah tukang sulap.

Mulai sejak pemecatan Brendan Rodgers tiga minggu lantas, nama Klopp sendiri segera jadi kandidat terkuat manajer baru. Hal semacam itu lalu bikin euforia beberapa supporter yang memanglah inginkan sosok hebat untuk mengatasi tim ini.

Euforia semakin menggila saat Klopp menginformasikan dia bakal jadi manajer Liverpool, hingga fans ikuti perjalanan Klopp dari Dortmund sampai ke bandara John Lennon melalui aplikasi FlightRadar.

Konferensi pers pertama Klopp di hadiri banyak media, baik Inggris ataupun Jerman, serta mendadak saja pelatih 48 th. itu jadi selebriti dadakan di kota itu. Hal semacam ini lalu telah bikin Klopp terasa terganggu.

Klopp sendiri telah memerankan dua pertandingan kompetitifnya yang seluruhnya selesai imbang, yaitu 0-0 melawan Tottenham Hotspur serta 1-1 melawan Rubin Kazan di Liga Europa. Hasil yang mana terbilang kurang memuaskan lihat bagaimanakah euforia waktu pengangkatan sang manajer.

Lallana juga menilainya bahwa fans sendiri telah terlalu berlebih menanggapi penunjukkan Klopp serta berkesan telah mengharapkan muluk-muluk bahwa dia dapat membawa Liverpool saat itu juga jadi hebat.

Walau sebenarnya, Klopp juga perlu saat untuk beradaptasi dengan tim barunya. Oleh karena itu, Lallana juga meminta supporter untuk bersabar.

” Semuanya akan tidak beralih kurun waktu semalam saja, ” tutur Lallana seperti diambil Liverpool Echo.

” Mungkin saja reaksi atas kehadirannya sedikit terlalu berlebih, namun dia yaitu manajer hebat yang akan memetik keberhasilan, ” sambungnya.

” Dia meminta beberapa orang disini untuk lakukan suatu hal yang tidak sama dari yang umumnya, jadi ini sedikit memerlukan saat. Saya rasa Anda dapat lihat sedikit harapan di dua pertandingan pertamanya serta seperti yang style permainan yang diinginkannya. ”

Baca Juga : Liverpool Seri Tanpa ada Gol, Klopp Seutuhnya Senang

” Juergen telah menuturkan bahwa dia meminta pemain tampak 100 %. Dia mau kami memenangi bola secepat-cepatnya saat kehilangan. ”

” Sistem itu akan tidak usai kurun waktu semalam, namun saya sangatlah meyakini kami bakal berhasil bersamanya. Fans disini sangatlah inginkan keberhasilan serta kami mau memberi itu pada mereka, ” tutupnya.