Cedera Lagi, Bale Dikritik Habis Media Spanyol

Cedera Lagi, Bale Dikritik Habis Media Spanyol

Cedera Lagi, Bale Dikritik Habis Media Spanyol

Agen Judi Bola, Madrid – Untuk dua kalinya musim ini, Gareth Bale mesti kembali tidak hadir lantaran cedera betis. Atas cederanya kesempatan ini, Bale dikritik habis-habisan lantaran dimaksud tak mempunyai tanggung jawab pada klubnya Real Madrid.

Bale di pastikan tidak hadir waktu Madrid menyambangi Parc des Princes untuk hadapi tuan rumah Paris Saint-Germain, Kamis (22/10/2015) dinihari WIB kelak. Argumennya yaitu cedera betis pemain Wales itu kembali kambuh.

Ini untuk ke-2 kalinya Bale memperoleh cedera yang sama, yang membuatnya tidak hadir di empat kompetisi bln. lantas. Tetapi, dia sembuh untuk pertandingan derby melawan Atletico Madrid serta lalu menolong negaranya maju ke putaran final Piala Eropa 2016.

Nah, tampilan Bale berbarengan Wales-lah yang lalu memperoleh kritik keras dari media Spanyol. Bukanlah waktu hadapi Bosnia Herzegovina, tetapi di pertandingan paling akhir Kualifikasi Piala Eropa 2016 melawan Andorra.

Waktu itu Wales telah meyakinkan lolos serta Bale bermain penuh sepanjang 90 menit dan cetak satu dari dua gol kemenangan tanpa ada balas The Dragons. Sesudahnya, Bale balik ke Spanyol, serta hanya bermain sepanjang 45 menit waktu melawan Levante akhir minggu saat sebelum ditarik keluar lantaran permasalahan pada betisnya.

Kolumnis populer di Spanyol, Manu Sainz, menyebutkan Bale sangatlah tak menghormati Madrid yang telah menggajinya dengan nominal yang besar.

Diluar itu pada acara TV popular di Spanyol, El Chiringuito, Roberto Morales, menyebutkan Bale sangatlah tak bertanggungjawab, sesaat pembawa acaranya, Inaki Cano, menuduh Bale menyembunyikan cedera betisnya dari tim medis Madrid.

Harian AS, yang berbasis di Madrid serta dekat dengan club itu, lewat editor halaman spesial Los Merengues, Tomas Roncero, menyebutkan eks pemain Tottenham Hotspur itu tak menghormati Madrid yang telah memberikannya upah besar.

” Saat dia tengah alami nasib sial, kami senantiasa mensupport pemain agar dia cepet sembuh. Namun Anda jadi mengejek Real Madrid lantaran Anda mengutamakan tim nasional daripada club yang menggaji Anda, ” papar Roncero seperti diambil Mirror.

” Silahkan jadi seseorang patriot serta membela negara Anda, namun bila negara Anda telah meyakinkan lolos, Anda tak mesti ikuti ” pesta ” waktu melawan Andorra, serta bermain sepanjang 90 menit. Ini betul-betul tak dapat di terima juga sebagai seseorang pemain Real Madrid, ” sambungnya.

” Anda bernilai 100 juta euro, kawan. Saat ini Anda akan tidak tampak di pertandingan melawna PSG serta Anda melupakan pertandingan seperti itu. Anda dibeli untuk bikin suatu ketidaksamaan melawan PSG, melawan Bayern, melawan tim-tim besar. Namun Anda akan tidak bermain, lantaran Anda barusan bermain melawan Andorra. ”

Baca Juga : Lallana ke Fans Liverpool : Sabar, Klopp Perlu Saat

Roncero lalu memperbandingkan Bale dengan rekanan setimnya, Cristiano Ronaldo, yang pilih meninggalkan scuad Portugal sesudah meyakinkan negaranya maju ke putaran final. Ronaldo tak bermain di pertandingan paling akhir melawan Serbia sesudah dia tampak penuh waktu kalahkan Denmark 1-0 eberapa hari pada awal mulanya.

” Tersebut kenapa Cristiano Ronaldo yaitu pemain paling baik dalam histori Real Madrid terkecuali Di Stefano, serta Anda cuma bakal jadi pemain termahal disini. Tak kian lebih itu, ” sahut Roncero.

” Madrid yaitu prioritas paling utama, bila tak jadi Anda tambah baik tak perlu ada disini. Cepat sembuh Bale. “