Wenger : Transfer Martial ke MU Merangkum Karena Arsenal Tidak Berbelanja Besar

Wenger : Transfer Martial ke MU Merangkum Karena Arsenal Tidak Berbelanja Besar

Wenger : Transfer Martial ke MU Merangkum Karena Arsenal Tidak Berbelanja Besar

Agen Judi Bola, London – Arsenal tidak lakukan gerakan besar di bursa transfer musim panas ini, cuma beli satu pemain profil tinggi. Namun Arsene Wenger menjaga langkah ini, menyebutkan tidak banyak pemain top ada.

Cuma satu pemain berprofil tinggi yang dihadirkan Arsenal di bursa transfer musim panas ini, serta bukanlah adalah pemain outfield yaitu Petr Cech. Cech dibawa dari Chelsea dengan nilai seputar 10 juta poundsterling.

Kemudian The Gunners terlihat adem ayem di bursa transfer. Langkah ini mengundang sorotan lantaran mereka dinilai perlu penyerang baru. Beberapa nama juga telah dihubungkan mulai sejak dibukanya periode transfer, diantaranya Karim Benzema serta Edinson Cavani. Tetapi seperti di ketahui tidak ada satupun yang terwujud.

Salah satu yang menyoroti kurang agresifnya Arsenal yaitu bekas pemain, Martin Keown. Eks timnya itu dinilai sudah melupakan peluang besar untuk memenangkan Premier League musim ini, lihat tim-tim rival seperti Chelsea, Manchester United, serta Liverpool tunjukkan sinyal tanda tidak memberikan keyakinan di start.

Namun Wenger mempunyai argumennya sendiri. Dia menyebutkan bahwa sedikit pemain bagus yang ada di bursa transfer tempo hari. Juga sebagai misalnya yaitu transfer Anthony Martial dari AS Monaco ke MU di hari penutupan bursa jual-beli pemain.

Baru berumur 19 th. serta belum mempunyai caps di tim nasional senior Prancis, Martial ditebus dengan nilai 36 juta pounds yang punya potensi membengkak hingga 58 juta pounds atau seputar 79 juta euro. Beberapa kelompok lihat nilai transfer ini terlalu besar.

Namun MU sendiri memanglah tengah perlu penyerang tengah serta tidak mempunyai banyak terdapat pilihan. Hal semacam ini dimaksud Wenger menunjukkan bahwa tim-tim besar kesusahan mencari pemain yang dapat betul-betul tingkatkan kwalitas tim di musim panas ini.

” Apa yang berlangsung tempo hari malam dengan Monaco, yang jual Martial ke Manchester United sejumlah 80 juta euro, saya telah dengar itu. Martial cetak 11 gol di Liga Prancis, itu merangkum seluruhnya dengan baik, ” kata Wenger diambil Standard.

” Berarti bukanlah uangnya yg tidak ada sekarang ini, bukanlah hasrat untuk berinvestasi yg tidak ada, tetapi jumlah pemain yang ada yang dapat menguatkan klub-klub besar. ”

” Persoalannya sekarang ini yaitu temukan beberapa pemain yang menanggung bahwa Anda jadi tim yang tambah baik sesudahnya, serta misal yang berlangsung tempo hari malam tunjukkan ke Anda dengan sangatlah baik. ”

Baca Juga : Monaco Tidak Dapat Tolak Tawaran Luar Umum dari MU untuk Martial

” Martial yaitu talenta besar, dia 19 th.. Investasinya juga betul-betul besar. Itu tunjukkan pada Anda bahwa tak terdapat beberapa pemain didunia yang dapat menguatkan tim-tim ini, ” tandasnya.

Martial pada awal mulanya telah tampak 52 kali di Liga Prancis, cetak 11 gol. Musim lantas jadi musim terbaiknya dengan catatan 9 gol dari 35 kompetisi liga.