Tim-tim Lain Akan Ikuti Langkah Chelsea Pinjamkan Pemain

Tim-tim Lain Akan Ikuti Langkah Chelsea Pinjamkan Pemain

Tim-tim Lain Akan Ikuti Langkah Chelsea Pinjamkan Pemain

Agen Judi Bola, London – Chelsea terdaftar juga sebagai tim paling ” murah hati ” pada bursa transfer musim panas lantas lantaran meminjamkan kian lebih 30 pemainnya. Direktur Tehnik Chelsea, Michael Emenalo, yakini bahwa tim-tim lain bakal lakukan hal yang sama di masa yang akan datang.

Terdaftar, ada 33 pemain Chelsea yang menyebar di penjuru Eropa dengan status utang. Lima salah satunya menguatkan tim Eredivisie Belanda, Vitesse Arnhem, yaitu Lewis Baker, Nathan, Danilo Pantic, Isaiah Brown, serta Dominic Solanke.

Spesial untuk Solanke, dia dijagokan jadi pemain hari esok Chelsea. Berbarengan Andreas Christensen serta Ruben Loftus-Cheek, Solanke jadi sisi dari tim U-19 Chelsea yang memenangkan UEFA Youth League musim lantas. Solanke tampak juga sebagai top skorer turnamen itu dengan 10 gol.

Periode peminjaman sendiri seluruhnya berjalan sepanjang semusim, dimana terdapat banyak utang yang memakai cost serta diakhir musim ada pilihan kontrak permanen, seperti Mohamed Salah (3, 65 juta poundsterling), Juan Cuadrado (1, 26 juta pounds), serta Nathaniel Chalobah di Napoli (175 ribu pounds).

” Saya dapat memperkirakan, program meminjamkan pemain seperti ini bakal diikuti oleh klub-klub lain, ” tutur Emenalo pada Chelsea TV.

” Ada jarak kekuatan pada pemain yang baru masuk serta tengah di kembangkan di akademi pada umur 18-19 th., yang perlu tingkatkan kekuatan untuk dapat bermain di tim paling utama. ”

” Tim paling utama di club ini tidaklah sembarang tim paling utama. Ini yaitu tim paling utama Chelsea. Berarti, setiap pemain mesti siap selalu untuk memenangi pertandingan serta mencapai gelar juara. ”

” Tak ada ruangan untuk bikin kekeliruan. Ini yaitu tuntutan yang sangat besar untuk pemain-pemain muda. ”

Baca Juga : Selesai Pecahkan Rekor Gol Timnas, Rooney Saat ini Bidik Gawang Liverpool

” Anda tak dapat menginginkan pemain berumur 18-19 th. datang kesini serta segera siap demikian saja, ” kata Emenalo.

Terkecuali dipinjamkan ke klub-klub lain diluar Inggris, sebagian pemain juga dipinjamkan ke klub-klub Premier League. Mereka salah satunya yaitu Victor Moses (West Ham United), Nathan Ake (Watford), Marco van Ginkel (Stoke City), serta Christian Atsu (Bournemouth).