Suarez di Barca : Makin Lama, Makin ‘Menggigit’

Suarez di Barca : Makin Lama, Makin ‘Menggigit’

Suarez di Barca : Makin Lama, Makin 'Menggigit'

Agen Judi Bola, Barcelona – Luis Suarez menunjukkan bahwa Barcelona tidak salah mendatangkannya dengan harga mahal. Apa yang didapatkan Suarez, gol-gol, trofi, serta performanya diatas lapangan, demikian krusial untuk Los Cules.

Suarez dibeli dari Liverpool musim panas th. lantas dengan banderol 75 juta poundsterling. Sayangnya, pemain 28 th. itu tak dapat segera main lantaran mesti melakukan skorsing selesai masalah gigitannya di Piala Dunia 2014.

Kiprah Suarez dijalani waktu Barca kalah 1-3 dari Madrid pada 25 Oktober, dimana dia buat assist di pertandingan itu. Gol pertama Suarez untuk Barca di buat pada 26 November 2014 waktu menang 4-0 atas APOEL Nicosia di fase group Liga Champions.

Satu gol yang lalu buka keran gol Suarez berbarengan Barca. Kemudian, Suarez tunjukkan bagaimanakah krusialnya dia untuk club Catalan itu. Barca tidak cuma masalah Lionel Messi atau Neymar, namun juga ada Suarez.

Kengototannya diatas lapangan dan daya juangnya bikin lini depan Barca lebih menggigit. Akhirnya Suarez mempunyai andil dalam hadirnya tiga gelar untuk Barca musim lantas.

Keseluruhan 25 gol dibuatnya musim lantas dari 43 tampilan, dimana sebagian salah satunya sangatlah krusial yaitu yang membawa Barca unggul 2-1 atas Juventus di final Liga Champions Juni lantas saat sebelum pada akhirnya menang 3-1. Lantas, satu gol yang meyakinkan kemenangan 2-1 di El Clasico jilid ke-2 Maret lantas.

Lantas milestone juga dicatatkan Suarez waktu Barca bermain imbang 1-1 dengan AS Roma di matchday I Group E Liga Champions Kamis dinihari WIB Lantas. Dia buat gol yang membawa Blaugrana unggul di pertandingan ke-50 nya berbarengan Barca.

Tidak perlu saat lama untuk Suarez mencatatkan tampilan ke-50 nya serta saat ini dia jadi sisi tidak terpisahkan dari lini depan Barca berbarengan Messi serta Neymar. Rasio gol Suarez juga terbilang mempesona lantaran dia nyaris pasti cetak 1 gol tiap-tiap dua kompetisi.

” Suarez yaitu penyerang murni paling baik dunia, ” puji rekanan setim Suarez, Gerard Pique, seperti diambil website resmi club.

Baca Juga : Atletico Berkemauan Teruskan Start Prima

Untuk musim ini, Suarez telah buat tiga gol dari tujuh kompetisi yang telah dilewati di semua pertandingan. Satu gelar Piala Super Eropa telah diberikannya untuk Barca.

Perincian 50 Gol Suarez :

La Liga : 30 Kompetisi, 17 Gol
Liga Champions : 11 Kompetisi, 8 Gol
Copa del Rey : 6 Kompetisi, 2 Gol
Piala Super Spanyol : 2 Kompetisi, 0 Gol
Piala Super Eropa : 1 Kompetisi, 1 Gol.