Selesai Pecahkan Rekor Gol Timnas, Rooney Saat ini Bidik Gawang Liverpool

Selesai Pecahkan Rekor Gol Timnas, Rooney Saat ini Bidik Gawang Liverpool

Selesai Pecahkan Rekor Gol Timnas, Rooney Saat ini Bidik Gawang Liverpool

Agen Judi Bola, Manchester – Wayne Rooney barusan memecahkan rekor gol timnas Inggris. Torehan itu mendongkrak semangat Rooney untuk selekasnya buka keran golnya di Premier League di pertandingan melawan Liverpool akhir minggu ini.

Dua gol dibukukan Rooney di dua kompetisi yang dia lakoni berbarengan Inggris di kelanjutan kualifikasi Piala Eropa 2016. Dengan penambahan dua gol itu, Rooney saat ini terdaftar juga sebagai top skorer selama hidup The Three Lions dengan 50 gol.

Akan tetapi, Rooney malah belum buat gol di Premier League musim ini. Tampak empat kali di liga berbarengan Manchester United, striker berumur 29 th. itu sekalipun belum mencatatkan namanya di papan score.

Waktu Premier League kembali bergulir akhir minggu ini, MU bakal kehadiran Liverpool, Sabtu (12/9/2015) malam WIB. Bermodal dua gol yang berbuah rekor berbarengan timnas, Rooney berkemauan untuk jadikan gawang The Reds juga sebagai tujuan selanjutnya.

” Mencapai apa yang saya punyai, bohong bila saya katakan itu tak berikan saya daya serta keyakinan diri dan bikin mau selalu cetak gol, ” tutur Rooney seperti diambil Sky Sports.

Baca Juga : Masihkah Ada Tempat untuk Sturridge serta Welbeck?

” Saya sangatlah suka serta bersukur, namun saya kembali pada Manchester, kembali berlatih serta mulai konsentrasi ke Liverpool. Mudah-mudahan cetak dua gol di dua pertandingan paling akhir bakal bermakna saya selalu buat gol. ”

” Tak ada kompetisi yang tambah baik untuk dihadapi dari pada Liverpool di kandang sesudah kalah di pertandingan paling akhir (di Swansea). Ini yaitu kompetisi yang perlu kami menangi serta ini yaitu pertandingan yang saya nantikan, ” tuturnya.