MU Taklukkan Liverpool 3-1, Martial Segera Buat Gol

MU Taklukkan Liverpool 3-1, Martial Segera Buat Gol

MU Taklukkan Liverpool 3-1, Martial Segera Buat Gol

Agen Judi Bola, Manchester – Manchester United sukses menuai kemenangan atas Liverpool di kelanjutan Liga Inggris. The Red Devils menang dengan score akhir 3-1, salah satu golnya diciptakan oleh pemain debutan, Anthony Martial.

Dalam kompetisi yang berjalan di Old Trafford, Sabtu (12/9/2015) malam WIB, MU serta Liverpool tidak dapat cetak gol di babak pertama.

‘Setan Merah’ dapat buka gol pada menit 49. melalui tendangan Daley Blind. Tim garapan Louis van Gaal itu dapat menjauh selesai Ander Herrera mencatatkan namanya di papan score pada menit 70.

The Reds pernah mengecilkan kedudukan karena gol Christian Benteke pada menit 84. Namun, Martial, membawa MU melebarkan jarak dengan gol yang diciptakan dua menit lalu.

Dengan kemenangan ini, MU untuk sesaat ada di posisi dua klassemen dengan himpunan 10 poin. Mereka menghimpun poin sama juga dengan Arsenal, namun unggul selisih gol.

Disamping itu, dengan kekalahan ini Liverpool turun ke posisi sembilan. Mereka baru menghimpun lima poin.

Jalannya Pertandingan

MU mencatatkan tendangan percobaan pertama pada menit tujuh. Marouane Felllaini yang melepas tendangan spekulasi, namun masih tetap melayang jauh dari mistar gawang yang dikawal oleh Simon Mignolet.

Sampai menit ke-17, Liverpool belum sekalipun lakukan percobaan. Disamping itu, MU kembali memperoleh kesempatan di menit 22.

Memphis lakukan penetrasi dari sayap kiri. Dapat melalui sebagian pemain belakang Liverpool, namun tendangannya hanya tentang net samping kanan gawang yang dikawal Mignolet.

Benteke terjerat offside di menit 35. Firmino terlambat lakukan operan, Benteke telah berdiri offside waktu lari menuju ke gawang David De Gea.

Fellaini menyia-nyiakan kesempatan di menit 40. Dia tidak berhasil mengontrol bola umpan Memphis, sampai tidak dapat melepas tembakan.

Van Gaal ganti pemain pada awal babak ke-2. Memphis ditarik keluar, digantikan oleh Ashley Young.

MU memperoleh sepakan bebas pada menit 49. Pelanggaran yang dikerjakan oleh Nathaniel Clyne pada Young di segi kanan pertahanan Liverpool jadi pemicunya.

Juan Mata yang eksekutor kirim umpan mendatar untuk Blind yang lari dari lini belakang. Blind melepas tendangan keras yang menghujam gawang ‘Si Merah’.

David De Gea berhasil lakukan penyelamatan di menit 57. Danny Ings dapat mengontrol bola dengan dada di kotak penalti MU, lantas melepas tendangan akrobatik. Tendangan Ings yang pernah memantul tanah itu dapat ditepis oleh De Gea dengan prima.

Young menyia-nyiakan kesempatan pada menit 61. Eksekusi tendangan bebasnya masih tetap melayang jauh dari mistar gawang Mignolet. Pada awal mulanya, berlangsung pelanggaran pada Fellaini yang dikerjakan oleh Dejan Lovren.

Van Gaal berikan peluang untuk Martial lakukan kiprah di Liga Inggris pada menit 66. Dia dimasukkan menukar Juan Mata.

Joseph Gomez lakukan pelanggaran di kotak penalti pada Herrera di menit 70. Wasit juga menunjuk titik putih. Herrera sebagai eksekutor dapat mengalahkan Simon Mignolet, MU saat ini unggul 2-0 atas Liverpool.

De Gea lakukan penyelamatan pada menit 84. Dia menepis bola tendangan Jordon Ibe. Namun, dia tidak berhasil menyingkirkan tendangan akrobatik Benteke.

MU merespons gol Benteke itu dengan cepat. Martial tunjukkan tindakan gocekannya untuk melalui Martin Skrtel. Dia dapat melepas tendangan ke arah sudut kanan gawang yang dikawal oleh Mignolet. MU unggul 3-1 waktu pertandingan masuk menit 86.

Baca Juga : Tim-tim Lain Akan Ikuti Langkah Chelsea Pinjamkan Pemain

Di bekas kompetisi tidak ada gol penambahan, MU juga menang dengan score 3-1.

Susunan Pemain :

MU : De Gea, Darmian, Smalling, Blind, Shaw, Carrick, Schweinsteiger, Mata (Martial 65), Herrera, Memphis (Young 46), Fellaini

Liverpool : Mignolet, Clyne, Skrtel, Lovren, Gomez, Lucas (Moreno 88), Can, Milner, Firmino (Ibe 65), Ings (Origi 74), Benteke