Masihkah Ada Tempat untuk Sturridge serta Welbeck?

Masihkah Ada Tempat untuk Sturridge serta Welbeck?

Masihkah Ada Tempat untuk Sturridge serta Welbeck?

Agen Judi Bola, London – Selama musim ini, beberapa penyerang Inggris bakal berlomba jadi yang paling baik untuk memikat hati Roy Hodgson. Bila telah begini, apakah masih tetap ada tempat untuk Daniel Sturridge serta Danny Welbeck?

Satu tempat di lini serang Inggris pastinya jadi punya Wayne Rooney, lantaran tidak cuma berstatus juga sebagai kapten tim tetapi juga dia yaitu pemain tertajam di scuad The Three Lions sekarang ini.

Nah, dengan rutinitas Hodgson membawa seputar empat penyerang mulai sejak melatih Inggris pada Piala Eropa 2012 lantas, berarti cuma bakal ada tiga tempat tersisa di lini depan yang diperebutkan oleh demikian banyak pemain asli Inggris.

Pastinya arena Premier League musim ini bakal jadi momentum untuk beberapa nama seperti Harry Kane, Theo Walcott, Jamie Vardy, Rickie Lambert, Saido Berahino, serta Raheem Sterling untuk unjuk gigi untuk mengamankan tempat mereka untuk Piala Eropa yang akan datang.

Okelah, Walcott serta Sterling, dapat bermain di posisi winger. Bermakna itu berarti Kane, Lambert, Vardy, serta Berahino bakal berkompetisi ketat untuk posisi penyerang tengah pendamping Rooney.

Sayangnya persaingant ketat diantara keempatnya dapat tidak bakal dapat melibatkan dua nama penyerang top Inggris yang lain, Sturridge serta Welbeck, yang dalam satu tahun paling akhir lebih repot di ruangan operasi.

Sturridge sendiri musim lantas bolak-balik ruangan perawatan lantaran cedera pinggul serta pahanya yang kambuhan, dimana dia diperkirakan baru dapat bermain sesudah September ini. Walau sebenarnya Sturridge mulai sejak masuk Liverpool berstatus juga sebagai striker paling utama Inggris.

Tetapi, cederanya Sturridge pada September 2014 waktu tengah ikuti session latihan tim bikin perseteruan pada Liverpool serta Inggris meruncing. Mulai sejak waktu itu pemain 25 th. itu tidak pernah betul-betul fit.

Sesaat, nasib sama dihadapi Welbeck yang memperoleh cedera lutut mulai sejak April lantas serta telah tidak hadir seputar empat bln.. Bahkan juga pemain Arsenal itu diperkirakan bakal tidak hadir sampai awal th. selesai melakukan operasi lagi.

Ironisnya Welbeck yaitu topskorer ‘Tim Tiga Singa’ di Kualifikasi Piala Eropa 2016 dengan enam gol. Tetapi, pemain 24 th. itu malah terancam tak dapat pergi kesana.

” Welbeck sangatlah menggangguku sekarang ini. Dia telah tidak hadir mulai sejak Maret, jadi sekarang ini dia telah tak bermain kian lebih empat bln.. Serta saya dengar dia akan tidak hadir enam bln. ke depan, jadi saya cuma dapat mengharapkan Danny sembuh lebih cepat serta dapat kembali bermain, ” tutur Hodgson seperti diambil Telegraph.

” Daniel juga mirip-mirip, lantaran dia telah tidak hadir nyaris satu tahun sekarang ini. Saya senantiasa mencermati mereka lantaran saya pikir mereka yaitu pemain yang sangatlah bagus, serta mereka bermain sangatlah baik saat tampak untuk tim nasional, namun saya mesti meyakinkan lantaran terdapat banyak pemain seperti Jamie Vardys, Harry Kanes, serta Theo Walcott, serta kami tak dapat terus menerus mengulas pemain yg tidak ada di scuad ini, ” sambungnya.

Baca Juga : Ajax Gabung Celtic, Tottenham Bersua Monaco

” Kami tengah coba bikin group besar yang di isi seputar 30 pemain dimana kami dapat katakan : ‘Apapun yang berlangsung, selama kami dapat memperoleh 23 dari 30 pemain, jadi seluruhnya bakal baik-baik saja’. Lantas bila ada 2 atau 3 pemain di posisi yang sama dicoret, jadi itu sangatlah disayangkan. Kami tak perlu kian lebih 30 pemain, ” tutup Hodgson.

Lihat bagaimanakah tampilan Kane musim lantas berbarengan Tottenham Hotspurs, dengan sumbangan 30 gol, atau performa Vardy berbarengan Leicester City, sebaiknya Sturridge dan Welbeck untuk cepat-cepat sembuh serta kembali bermain lagi untuk klubnya semasing.