Masalah Martial, Wenger : Saya Pikir Monaco Tidak Ingin Menjualnya

Masalah Martial, Wenger : Saya Pikir Monaco Tidak Ingin Menjualnya

Masalah Martial, Wenger : Saya Pikir Monaco Tidak Ingin Menjualnya

Agen Judi Bola, London – Arsene Wenger berikan penjelasan atas keputusannya tak beli Anthony Martial. Terkecuali lantaran berasumsi sang pemain yaitu seseorang winger, Wenger menganggap bila AS Monaco tidak bakal melepas remaja 19 th. itu.

Tidak lama sesudah MU menyelesaikan transfer mahal Martial, Wenger menyebutkan bila dia sesungguhnya telah mencermati pemain itu mulai sejak dia masih tetap kecil. Manajer Arsenal itu pilih tak beli Martial lantaran menganggapnya juga sebagai pemain sayap, sesaat The Gunners telah mempunyai pemain dengan posisi sama seperti Alex Oxlade-Chamberlain, Alexis Sanchez serta Joel Campbell.

Di empat kompetisi pertamanya juga sebagai penggawa MU, Martial telah tunjukkan bila dia yaitu seseorang pemain depan. Empat gol yang telah dilesakkan jadi penegasan atas hal itu.

Disinggung wartawan berkenaan komentarnya sekian waktu lalu, Wenger bertahan pada gagasannya bila Martial yaitu pemain sayap. Wenger juga tidak menganggap Martial bakal geser ke MU lantaran Monaco pernah menyebutkan tidak bakal melepas pemain internasional Prancis itu.

” Dia seringkali main juga sebagai winger di selama karirnya serta dia (baru) bermain juga sebagai striker diakhir musim lantas, ” ucap Wenger menyatakan kembali pernyataannya.

” Namun Monaco senantiasa bikin pernyataan bila dua pemain itu akan tidak dilepaskan, Martial serta (Layvin) Kurzawa, jadi saya pikir Monaco bakal bertahan dengan pernyataannya. Namun selanjutnya ke-2 pemain itu geser, ” lanjut dia dalam session konferensi pers seperti di beritakan FourFourTwo.

Lepas dari perbincangan masalah posisi, Wenger tidak menyangkal bila dianya berkesan dengan tampilan Martial dimuka musim ini. Selalu cetak gol di pekan-pekan pertama kiprah dimaksud Wenger juga sebagai capaian yang khusus.

Baca Juga : Gol Rooney Belum Juga Datang, Ada Martial yang Cemerlang

” Itu mengagetkan lantaran terkadang memulai bakal sangatlah susah. Dia mesti melindungi itu serta itu bakal susah untuk dia. Anda mesti mengerti bila dia mulai tidak sering cetak gol, lantaran dia telah bikin beberapa orang menempatkan harapan tinggi padanya, ” ucap Wenger.