Kemenangan yang Sangat Utama Untuk Spurs

Kemenangan yang Sangat Utama Untuk Spurs

Kemenangan yang Sangat Utama Untuk Spurs

Agen Judi Bola, Jakarta – Di minggu ke lima Premier League, Tottenham Hotspur pada akhirnya dapat mencetak kemenangan. Manajer tim, Mauricio Pochettino, semakin senang lantaran kemenangan itu dipercaya dapat mendongkrak keyakinan diri anak asuhnya.

Bermain di Stadium of Light, Minggu (13/9/2015) malam WIB, Spurs sukses mencetak kemenangan tidak tebal atas Sunderland 1-0. Hanya satu gol diciptakan Ryan Masin di menit ke-82.

Hasil positif itu jadi kemenangan perdana The Lilywhites di Premier League musim ini. Tiga pertandingan pada awal mulanya dikerjakan dengan satu kekalahan, dari Manchester United, serta tiga hasil seri.

Pochettino meyakini pertandingan itu bakal jadi titik balik Spurs hadapi musim ini. Terlebih, kemenangan itu dicapai tanpa ada kebobolan.

” Kami senang dengan tampilan kami. Ini kompetisi yang susah untuk kami, suatu kompetisi terbuka, namun saya rasa kami menguasai serta kami memanglah layak untuk memenangkannya, ” kata Pochettino seperti ditulis Sports Mole.

” Kami membukukan clean sheet di kompetisi ini, kemenangan pertama di liga serta sesudah kemenangan ini mudah-mudahan kami dapat meneruskan hasil sama. Perolehan tiga angka itu bakal menolong kami untuk lebih yakin diri hadapi kompetisi setelah itu.

Baca Juga : MU Taklukkan Liverpool 3-1, Martial Segera Buat Gol

” Gol yang terwujud tunjukkan bagaimana caranya bermain kami serta seperti apa filosofi kami. Itu cukup fantastis cuma dia kurang mujur lantaran lutut Mason cedera. Saya berharap cederanya tidak terlampau kronis, ” ucap dia.

Dengan kemenangan itu, Spurs naik peringkat ke urutan ke-12. Di pertandingan selanjutnya, Spurs bakal hadapi Crystal Palace di Premier League. Tengah minggu ini, mereka akan lebih dahulu hadapi Qarabag di Europa League.