Benitez Tolak Komentari Kegagalan Transfer De Gea

Benitez Tolak Komentari Kegagalan Transfer De Gea

Benitez Tolak Komentari Kegagalan Transfer De Gea

Agen Judi Bola, Nyon – Kegagalan transfer David De Gea tengah jadi pembicaraan hangat sekarang ini. Walau sekian, pelatih Real Madrid, Rafael Benitez, menampik memberi komentar serta konsentrasi pada pemain yang ada sekarang ini.

Kepindahan De Gea ke Madrid dari Manchester United hampir saja berlangsung andaikata tak ada keterlambatan dokumen yang di kirim ke Otoritas Liga Spanyol (LFP).

Pada prosesnya, baik Madrid ataupun MU sama-sama menyalahkan. Madrid menyebutkan keterlambatan jadi tanggung jawab kubu ‘Setan Merah’, demikian sebaliknya MU juga lakukan hal yang sama.

Benitez sebagai pelatih Madrid juga turut di tanyakan tentang kegagalan klubnya menghadirkan De Gea, yang diproyeksikan jadi pengganti Iker Casillas yang pergi ke FC Porto. Benitez pilih bungkam serta pilih pikirkan scuad yang ada sekarang ini.

Baca Juga : Wenger : Transfer Martial ke MU Merangkum Karena Arsenal Tidak Berbelanja Besar

” Saya tidak mau memberi komentar (masalah De Gea). Saya bekerja untuk Real Madrid serta cuma pikirkan pemain yang saya mempunyai, ” tutur Benitez dalam acara UEFA Elite Club Coaches Komunitas di Nyon, Swiss.

” Saya rasa kami seluruhnya mesti terus tenang serta memikirkan masalah pertandingan setelah itu, seperti yang saya kerjakan sekarang ini, ” sambungnya seperti diambil Football Espana.