Benitez Sesalkan Buruknya Penyelesaian Akhir Madrid

Benitez Sesalkan Buruknya Penyelesaian Akhir Madrid

Benitez Sesalkan Buruknya Penyelesaian Akhir Madrid

Agen Judi Bola, Madrid – Demikian banyak kesempatan yang di ciptakan, Real Madrid tidak berhasil cetak gol hingga cuma berimbang 0-0 melawan Malaga. El Real dituntut melakukan perbaikan penyelesaian pada akhirnya.

Menjamu Malaga di Santiago Bernabeu pada kompetisi yang selesai Minggu (27/9) dinihari WIB, Madrid tampak lebih menguasai. Cristiano Ronaldo dkk. memiliki 69 % penguasaan bola dengan keseluruhan 31 percobaan, yang 9 diantara mengarah ke gawang.

Sedang Malaga, dengan 31 % penguasaan bola, membuat 12 percobaan yang cuma tiga salah satunya mengarah ke gawang. Walau demikian, ke-2 tim terutama Madrid tidak berhasil melahirkan satupun gol.

Dengan cuma mengantongi satu angka, Madrid saat ini ada di peringkat ketiga dengan koleksi 14 poin dari enam kompetisi. Los Blancos tertinggal satu angka dari Barcelona di atasnya serta dua angka dari Villarreal, yang saat ini ada di urutan paling atas selesai menaklukkan Atletico Madrid 1-0.

” Kami membuat kesempatan yang cukup untuk cetak gol serta memperoleh kemenangan, ” seru pelatih Madrid Rafael Benitez yang diambil FourFourTwo. ” Lawan kami senantiasa bermain bertahan, jadi kami akan tidak memperoleh banyak peluang satu lawan satu dengan penjaga gawang, terlebih kami harus bermain satu-dua serta umpan-umpan silang. ”

” Segi positifnya hanya kami membuat demikian banyak kesempatan. Sebenarnya memakai peluang yang kami bisa yaitu salah satu ruang dimana kami mesti berbenah, ” kata dia.

Baca Juga : Masalah Martial, Wenger : Saya Pikir Monaco Tidak Ingin Menjualnya

Di babak ke-2, tendangan Isco terlihat mengalahkan penjagaan penjaga gawang Carlos Kameni namun Weligton lalu menyapu bola di garis gawang. Beberapa pemain Madrid mengklaim gol namun wasit tak menganggapnya sekian.

” Tehnologi garis gawang telah dipakai di sebagian tempat serta saya pikir itu akan bermanfaat disini, ” ucap eks pelatih Valencia, Liverpool, Inter Milan, Chelsea, serta Napoli itu.