Zidane Nilai Di Maria Akan Bantu PSG Naik Level di Liga Champions

Zidane Nilai Di Maria Akan Bantu PSG Naik Level di Liga Champions

Zidane Nilai Di Maria Akan Bantu PSG Naik Level di Liga Champions

Agen Judi Bola, Paris – Walau menguasai di Liga Prancis, Paris Saint-Germain masih tetap belum terlampau dapat menancapkan kuku di Liga Champions. Tetapi hal semacam itu dapat beralih bila Angel Di Maria sukses di datangkan.

Dalam tiga musim paling akhir, PSG berhasil merebut gelar juara Liga Prancis dengan cara beruntun. Musim lantas mereka bahkan juga merengkuh seluruhnya gelar domestik, dengan memenangi Piala Prancis serta Piala Liga Prancis.

Akan tetapi, perjalanan Les Parisiens di Liga Champions belum terlampau berhasil. Sepanjang periode itu, mereka hanya mentok di babak perempatfinal. Jangankan final, anak asuh Laurent Blanc bahkan juga belum dapat mengulang raihan paling baik selama histori club yaitu mencapai semi final.

Eks gelandang tim nasional Prancis Zinedine Zidane yakin catatan itu dapat diperbaiki bila PSG betul-betul sukses mendaratkan Di Maria. Juga sebagai sosok yang pernah bekerja bersama di Real Madrid, Zidane meyakini benar kwalitas gelandang Manchester United itu akan bikin PSG naik level.

” Dia yaitu jenis pemain yang dapat membawa Anda ke step selanjutnya. Tersebut yang mereka perlukan untuk melaju lebih jauh di Liga Champions, ” tuturnya pada BMF TV diambil Sports Mole.

Baca Juga : Benitez Senang dengan Tampilan Pertahanan Madrid

” Angel Di maria dapat berperan dengan dayanya, ketidaksamaan yang dia bikin saat dia berakselerasi. Dia mempunyai kwalitas untuk lakukan suatu hal. Saya rasa itu bakal berlangsung di hari-hari yang akan datang, ” lebih Zidane.

Di Maria sendiri tidak cukup berhasil di MU mulai sejak berhimpun di musim panas tempo hari. Dia tampak 27 kali di Liga Inggris dengan cetak tiga gol serta 11 assist, catatan yang dinilai kurang sebanding dengan nilai transfernya sebesar 59, 7 juta poundsterling.