Tinggalkan MU, Jonny Evans Gabung West Brom

Tinggalkan MU, Jonny Evans Gabung West Brom

Tinggalkan MU, Jonny Evans Gabung West Brom

Agen Judi Bola, West Bromwich – Jonny Evans mengakhiri perjalanan karirnya berbarengan Manchester United. Bek asal Irlandia Utara itu hengkang dari Old Trafford serta berhimpun dengan West Bromwich Albion.

Evans yang disebut lulusan akademi MU itu lakukan kiprah untuk ‘Setan Merah’ pada 2007. Mulai sejak waktu itu, dia telah tampak 198 kali di seluruhnya pertandingan serta memenangi enam trofi.

Musim ini, Evans tidak lagi jadi pilihan paling utama Louis van Gaal di lini belakang. Dia kalah berkompetisi dengan Phil Jones, Chris Smalling, Daley Blind, serta Marcos Rojo.

Evans di tandatangani kontrak yang berdurasi empat th. berbarengan West Brom. Meski sekian, tak dijelaskan berapakah nilai transfer yang perlu dibayarkan oleh West Brom untuk bek berumur 27 th. itu.

” Saya berharap dapat membawa Albion merangkak naik di liga. Ini yaitu tantangan baru yang saya nantikan. Saya telah mengetahui sebagian pemain serta saya bicara dengan sebagian salah satunya, yang sangatlah mereferensikan club ini, ” kata Evans di website resmi West Brom.

Baca Juga : Chelsea Kemukakan Banding Kartu Merah Courtois

Kehadiran Evans disambut ketertarikan oleh manajer West Brom, Tony Pulis. Dia meyakini Evans bakal jadi pemain utama untuk The Baggies.

” Ini yaitu rekrutan bagus untuk club. Jonny membawa banyak pengalaman serta bakal jadi pemain utama buat kami, dia yaitu pemain yang telah saya amati sepanjang sekian waktu. Kami suka dia berhimpun, ” tutur Pulis.