Sunderland Pinjam Yann M’Vila

Sunderland Pinjam Yann M’Vila

Sunderland Pinjam Yann M'Vila

Agen Judi Bola, Sunderland – Sunderland memperoleh penambahan tenaga baru di lini tengah. The Black Cats menghadirkan gelandang asal Prancis, Yann M’Vila, dengan status utang dari Rubin Kazan.

M’Vila jadi pemain ke lima yang diambil Sunderland pada musim panas ini. Sunderland pada awal mulanya sudah menghadirkan Jeremain Lens, Younes Kaboul, Sebastian Coates, serta Adam Matthews.

” Saya sangatlah suka jadi pemain Sunderland. Saya mempunyai feeling yang sangatlah baik waktu berlatih berbarengan tim. Seluruhnya pemain menyongsong saya serta terasa sangatlah mengasyikkan berbarengan mereka, jadi saya ketertarikan menyongsong awal musim, ” tutur M’Vila di website resmi Sunderland.

” Saya juga mau bermain di Premier League untuk saat yang lama, jadi saya sangatlah suka ada disini, ” lebih gelandang berumur 25 th. itu.

M’Vila memulai karirnya di Rennes serta mulai menguatkan tim paling utama di club itu pada musim 2009/2010. Dia lalu pindah ke Rubin Kazan pada Januari 2013.

Baca Juga : Mascherano Akui Diminati Sebagian Club Italia, namun

Pada musim 2014/2015, M’Vila dipinjamkan ke Inter Milan. Tetapi, lantaran berselisih dengan pelatih Roberto Mancini, dia dipulangkan saat sebelum saat peminjamannya selesai.

M’Vila, yang mengoleksi 22 caps berbarengan tim nasional Prancis, berpeluang memerankan kiprahnya waktu Sunderland hadapi Leicester City di pertandingan pertama Premier League, Sabtu (8/8/2015) besok.