Rooney Siap Teruskan Teror ke Gawang Spurs

Rooney Siap Teruskan Teror ke Gawang Spurs

Rooney Siap Teruskan Teror ke Gawang Spurs

Agen Judi Bola, Manchester – Tottenham Hotspur bakal jadi lawan Manchester United di minggu perdana Premier League, Sabtu (8/8/2015). ‘Setan Merah’ dapat memercayakan Wayne Rooney yang mempunyai catatan bagus melawan The Lilywhites.

MU bakal mengawali Premier League musim ini dengan menjamu Spurs di Old Trafford, Sabtu (8/8/2015) malam WIB. Pasukan Louis van Gaal itu berpeluang untuk meniadakan bayangan kekalahan di kandang sendiri pada minggu pembuka musim lantas saat hadapi Swansea.

Melawan Spurs, Rooney mungkin saja kartu as untuk MU. Striker internasional Inggris itu termasuk rajin menjebol gawang Spurs. Dalam catatan Opta, Rooney sudah cetak 10 gol dalam 15 tampilan liga paling akhir untuk MU lawan Spurs.

Rooney juga siap untuk melanjutkan trend okenya itu melawan Spurs. Pemain yang juga kapten MU itu juga berkemauan untuk mengoptimalkan catatan bagusnya itu untuk menolong timnya mencapai poin penuh.

” Sepanjang bertahun-tahun saya telah tampak bagus serta cetak gol melawan Tottenham. Saya berharap dapat meneruskannya di hari Sabtu namun yang paling utama yaitu memperoleh tiga poin, ” tutur Rooney di website resmi club.

” Untuk saya, saya katakan tiga poin lebih utama dari pada tampilan di hari Sabtu. Kami mau tampak bagus namun mencapai tiga poin itu utama. ”

Baca Juga : Bln. Agustus Senantiasa Buat Simeone Gugup serta Cemas

Rooney yang di musim lantas cetak 12 gol di Premier League tidak membanderol tujuan spesifik berapakah jumlah gol yang bakal dia bikin musim ini. Yang paling utama baginya

” Saya pikir utama berusaha untuk mengawali musim dengan cetak gol itu bagus, serta mudah-mudahan itu berlangsung. Namun poin lebih utama. Gol akan tiba serta mudah-mudahan saya dapat cetak sebagian gol musim ini, ” tuturnya.