Menyelesaikan Pekerjaan Rumah di Lini Belakang Barcelona

Menyelesaikan Pekerjaan Rumah di Lini Belakang Barcelona

Menyelesaikan Pekerjaan Rumah di Lini Belakang Barcelona

Agen Judi Bola, Barcelona – Lini belakang yg tidak memberikan keyakinan jadi pekerjaan rumah yang perlu dituntaskan Barcelona mendekati bergulirnya pertandingan. Blaugrana mempunyai peluang untuk memperbaikinya di ujicoba pramusim paling akhir hadapi AS Roma.

Sesudah menyelesaikan musim lantas dengan mencapai tiga gelar juara, Barcelona melakukan rangkaian eksperimen pramusim yang kurang memuaskan. Dari empat kompetisi yang di gelar hanya satu kemenangan dicapai, sesaat tiga pertandingan yang lain bikin mereka jadi pihak yang kalah.

Selesai kalah dari Fiorentina di kompetisi terakhirnya, Luis Enrique menyebutkan bila permasalahan paling besar mereka di musim panas ini yaitu lini belakang. Barisan pertahanan mereka memanglah punya masalah lantaran ada delapan gol bersarang di gawang mereka di empat pertandingan.

Itu berarti rata-rata Barcelona kemasukan dua gol per kompetisi. Angka itu jauh diatas rata-rata kemasukan Barca dalam sebagian musim paling akhir. Di La Liga 2014/2015 Barca rata-rata hanya kebobolan 0, 5 gol per 90 menit, keadaan sama berlangsung di musim pada awal mulanya dengan rata-rata gol per pertandingan yaitu 0, 55.

Barca tampak sangatlah lemah dalam menghadapi bola-bola yang melambung ke jantung pertahanannya. Walau sebenarnya di musim lantas mereka sangatlah kuasai lokasi hawa diatas kotak penaltinya. Absennya Javier Mascherano serta Dani Alves dipercaya turut berperan pada rentannya pertahanan Barca.

” Hal terbaiknya yaitu pramusim telah usai serta pertandingan telah diawali. Saya tak sukai pramusim, saya tak pernah suka pada itu. Dalam level kolektif, saya senang dengan pramusim, namun ada segi pertahanan yang perlu kami perbaiki. Pada umumnya, ini pramusim yang lumayan, ” sahut Enrique di Sport.

Barcelona mempunyai satu peluang lagi di kompetisi pramusim untuk menguji kesiapan lini belakangnya. Kamis (6/8/2015) dinihari kelak mereka bakal bertemu dengan AS Roma di arena Joan Gamper Trophy. Itu adalah pertandingan eksperimen paling akhir mereka saat sebelum hadapi Sevilla di Piala Super Eropa pada 11 Agustus yang akan datang.

Enrique telah memberikan indikasi bila dia bakal turunkan komposisi pemain terbaiknya dalam kompetisi itu. Termasuk juga Alves serta Mascherano, dan Lionel Messi serta Neymar yang baru kembali berlatih minggu lantas sesudah libur panjang selesai tampak di Copa America.

Baca Juga : Eksis Lagi, PSSI Merencanakan Tuntut Balik Menpora

” Joan Gamper yaitu kompetisi khusus karenanya menjadikan satu kembali kami dengan supporter. Senantiasa khusus melakukan pertandingan di atmosfer yang hebat. Senantiasa merasa hebat bermain di depan fans Anda lagi serta saya berharap itu jadi kompetisi yang seru, ” selesainya.