Mascherano Akui Diminati Sebagian Club Italia, namun

Mascherano Akui Diminati Sebagian Club Italia, namun

Mascherano Akui Diminati Sebagian Club Italia, namun

Agen Judi Bola, Jakarta – Gelandang Barcelona Javier Mascherano tidak menepis berita dianya diminati oleh sebagian club Italia. Akan tetapi, Mascherano menepis ada kesangsian perihal saat depannya di Barca.

Pesepakbola berumur 31 th. itu dilaporkan tengah lakukan perbincangan dengan beberapa club Serie A, cuma sekian hari sesudah diambil juga sebagai salah satu kapten Barcelona.

Perbincangan itu dikerjakan oleh agen Mascherano di Italia, Gustavo Mascardi. Mascardi ikut mengatakan juga bahwa hal semacam itu dikerjakannya serta telah di beri otoritas dari beberapa pihak, termasuk juga Mascherano sendiri.

” Saya terdapat banyak tim lain yang berkeinginan namun komitmenku pada Barca telah terang, ” ungkap pemain internasional Argentina itu di Football Espana.

” Komitmenku senantiasa sama serta bakal senantiasa demikian hingga hari terakhirku disini. ”

Mascherano masih tetap terikat kontrak di Catalan hingga 2018. Sesudah perginya Xavi Hernandez, ban kapten Barca saat ini diserahkan pada Andres Iniesta. Mascherano jadi kapten ke empat di belakang Lionel Messi serta Sergio Busquets.

Baca Juga : Menyelesaikan Pekerjaan Rumah di Lini Belakang Barcelona

” Senang sekali terasa. Tak gampang memperoleh club seperti Barcelona serta mempunyai beberapa pemain yang demikian dikenali club serta sangatlah utama untuk histori club, ” lanjut dia.

” Saya menghormati kepercayaannya namun Anda tak mesti jadi kapten untuk menyampaikan pendapat Anda. “