Lyon Selangkah Lagi Peroleh Rafael da Silva

Lyon Selangkah Lagi Peroleh Rafael da Silva

Lyon Selangkah Lagi Peroleh Rafael da Silva

Agen Judi Bola, Lyon – Karir Rafael da Silva juga sebagai pemain Manchester United selekasnya selesai. Rafael telah terbang ke Paris untuk menyelesaikan kepindahannya ke Olympique Lyon.

Rafael, yang tidak masuk dalam gagasan Louis van Gaal musim 2015/2016, lalu mencari club baru mulai sejak selesainya musim lantas. Dengan kontraknya yang bakal habis musim panas th. depan, sekarang ini yaitu saat paling baik melepas Rafael.

Saat ini Rafael semakin dekat dengan pintu keluar dari Old Trafford sesudah club Prancis, Lyon, meyakinkan bek asal Brasil itu telah ada di negara itu untuk menyelesaikan kepindahannya.

” Raphael (sic) telah tiba dari Manchester U. Kami menanti perjanjian dengan MU berkenaan transfer. Mood orang Brasil itu tengah bagus-bagusnya, ” tutur presiden Lyon, Jean-Michel Aulas, di account twitter-nya seperti diambil Soccernet.

Baca Juga : Zidane Nilai Di Maria Akan Bantu PSG Naik Level di Liga Champions

Tidak hanya itu, Aulas juga me-retweet kicauan seseorang fans Lyon yang tengah berfoto bareng Rafael di hotel. Rafael bakal melakukan tes medis untuk melengkapi transfernya sejumlah 2, 1 juta poundsterling serta diikat kontrak berdurasi empat th..

Bek berumur 25 th. itu mulai sejak dihadirkan dari Fluminense pada 2008, memanglah kesusahan menyegel tempat di tim paling utama. Inkonsistensi dan cedera membuatnya cuma tampak 169 kali serta bikin lima gol.