Bln. Agustus Senantiasa Buat Simeone Gugup serta Cemas

Bln. Agustus Senantiasa Buat Simeone Gugup serta Cemas

Bln. Agustus Senantiasa Buat Simeone Gugup serta Cemas

Agen Judi Bola, Madrid – Pelatih Atletico Madrid Diego Simeone telah senang dengan komposisi scuad yang dia punyai saat ini. Akan tetapi dengan bursa transfer masih tetap terbuka, ada kecemasan sendiri darinya.

Atletico terbilang repot di bursa transfer musim panas ini. Mereka melepas lima pemain serta menghadirkan enam penggantinya.

Beberapa nama yang dilepaskan dapat juga disebut tidak asal-asalan, yaitu Arda Turan, Mario Mandzukic, Toby Alderweireld, Joao Miranda, serta Mario Suarez. Sedang penggantinya yaitu Jackson Martinez, Luciano Vietto, Yannick Ferreira-Carrasco, Stefan Savic, Bernard Mensah, serta Filipe Luis.

Simeone menyebutkan telah senang dengan scuad yang dipunyainya sekarang ini serta memberi tanda-tanda kuat tidak bakal beraktivitas perekrutan lagi. Akan tetapi diakuinya cemas dengan potensi kehilangan pemain lagi, hingga penutupan bursa transfer pada 31 Agustus yang akan datang.

” Di sepakbola, bln. yang paling beresiko yaitu Agustus. Kami mesti siaga penuh selama saat. Mari mengharapkan tidak ada hal tidak terduga yang berlangsung. Sejauh yang kami mengerti, scuad telah 99 % tertutup, ” katanya diambil AS.

Baca Juga : Sunderland Pinjam Yann M’Vila

” Nanti bakal 100 % tertutup mulai tengah malam pada 31 agustus. Namun hingga bursa transfer tertutup, Anda tidak dapat menyampaikan apa pun. Agustus senantiasa bikin saya gugup. Itu sangatlah bikin saya cemas, ” sekian Simeone.