Schneiderlin Siap Belajar dari Carrick serta Schweinsteiger

Schneiderlin Siap Belajar dari Carrick serta Schweinsteiger

Schneiderlin Siap Belajar dari Carrick serta Schweinsteiger

Agen Judi Bola, Manchester – Gelandang baru Manchester United Morgan Schneiderlin berhasrat mengambil pengetahuan dari dua rekannya di lini tengah, Michael Carrick serta Bastian Schweinsteiger. Dia juga siap nikmati persaingan di posisinya.

Schneiderlin jadi satu diantara lima rekrutan baru MU selama ini. Dia akan menguatkan lini tengah ‘Setan Merah’, yang telah diisi beberapa nama seperti Carrick, Schweinsteiger, Ander Herrera, Daley Blind, serta Marouane Fellaini.

Di ruang itu, nama Carrick serta Schweinsteiger jadi paling senior. Carrick sekarang ini berumur 34 th. sesaat Schweinsteiger 30 th.. Bakal berkompetisi dengan dua rekannya itu untuk memperebutkan satu tempat paling utama, Schneiderlin juga mengakui berhasrat untuk mengambil pengetahuan.

” Sudah pasti itu bakal menolong permainan saya. Saya tidaklah product akhir, saya baru 25 th., yang mana adalah umur pertengahan untuk seseorang pesepakbola profesional, ” kata Schneiderlin di website resmi club.

” Berlatih minggu untuk minggu dengan beberapa pemain ini menolong Anda pelajari serta tingkatkan permainan Anda. Saya siap karenanya, ” imbuhnya.

Persaingan di lini tengah MU sendiri akan sangatlah ketat musim depan. Schneiderlin tidak menolak hal semacam itu, namun dia meyakini itu bakal jadi hal yang positif untuk tim. Terlebih mengingat ada empat pertandingan yang akan diikuti.

Baca Juga : Neymar masalah Peluangnya dalam Perebutan Ballon d’Or

” Ini sangatlah intens. Terdapat beberapa kompetisi di Premier League, Liga Champions, serta kompetisi-kompetisi domestik, serta ini adalah pertandingan yang bagus untuk kami. Kami seluruhnya berusaha keras berbarengan, namun sudah pasti yaitu ketentuan manajer siapa yang bakal bermain, itu normal, ” katanya.

” Saya mau bermain serta pemain lain juga mau tampak, namun manajer yang pilih tim serta Anda mesti berupaya untuk masuk di dalamnya. Di suatu club seperti United, Anda akan tidak menginginkan yang lain, ” sekian dia.