Rilis Kostum Tandang Arsenal : Pamer Chant, Halilintar Menyambar, Hingga Bellerin vs Cazorla

Rilis Kostum Tandang Arsenal : Pamer Chant, Halilintar Menyambar, Hingga Bellerin vs Cazorla

Rilis Kostum Tandang Arsenal : Pamer Chant, Halilintar Menyambar, Hingga Bellerin vs Cazorla

Agen Judi Bola, Singapura – Arsenal sudah resmi meluncurkan jersey yang bakal mereka pakai untuk musim 2015-16. Heboh-hebohan nge-chant, permainan sinar nan apik, dan acara lucu-lucuan yang melibatkan 10 pemain paling utama The Gunners turut menyemarakkan acara. Seru!

Acara yang berjalan di Esplanade Outdoor Theatre, Singapura, Selasa (14/7/2015) malam saat setempat, serta diikuti segera oleh detikSport atas undangan PUMA Indonesia itu tidak luput dari perhatian beberapa penggemarnya. Tidak heran, mulai sejak 1991 silam baru kesempatan ini scuad penuh The Gunners datang lagi ke Negeri Singa.

Acara di buka seputar jam 8. 15 malam, walau belum segera ke moment paling utama. Disini beberapa supporter Arsenal yang ada turut berhubungan dengan memamerkan chant-chant untuk tim kesayangannya. Sepuluh orang yang dipilih juga di ajak naik panggung. Ke-10 orang itu dibagi ke dua kubu, home serta away, serta diadu pengetahuannya masalah ‘Gudang Peluru’. Terpilihlah satu dari semasing kubu.

Ke-2 orang itu lantas ” diistirahatkan ” sesaat untuk menanti sajian paling utama, yaitu peluncuran away kit Arsenal musim depan. Mereka memanglah ditujukan untuk turut berperan serta segera diatas panggung berbarengan beberapa pemain Arsenal nanti.

Demikian menit menanti, beberapa pemain Arsenal lantas dinyatakan telah tiba di belakang panggung. Sorak-sorai sambutan juga serta-merta dilontarkan beberapa penggemarnya. Namun beberapa pemain itu tidak segera nampak demikian saja. Ada prasyaratnya : mereka harus dipancing dengan gegap-gempita fans untuk tampak ke atas panggung. Beberapa supporter rupanya tidak butuh diminta lantaran memanglah telah sangat ketertarikan.

Baca Juga : Agen Menawarkan Valdes ke Real Madrid

Dengan diiiringi gemebyar elu-eluan, nada bergemerisik lalu terdengar. Nampak citra halilintar bak menyambar-nyambar pada ke-2 monitor di kanan-kiri panggung yang bergambarkan crest Arsenal serta simbol PUMA. Hal sama nampak di dalam panggung tempat beradanya suatu profil besar berwujud badan manusia yang berbalut seragam home Arsenal musim 2015-16.