Podolski Selangkah Lagi Berhimpun dengan Galatasaray

Podolski Selangkah Lagi Berhimpun dengan Galatasaray

Podolski Selangkah Lagi Berhimpun dengan Galatasaray

Agen Judi Bola, Istanbul – Lukas Podolski telah mengambil langkah melalui pintu keluar Arsenal. Saat ini, pemain depan asal Jerman itu selangkah lebih dekat jadi pemain club raksasa Turki, Galatasaray.

Podolski kehilangan tempat di tim paling utama Arsenal musim lantas, yang mana mendasari keputusannya untuk berhimpun dengan Inter dengan status utang pada paruh ke-2 musim.

Tetapi, di Inter dia juga tidak bercahaya. Tampak 17 kali di Serie A musim lantas, Podolski cuma menyumbang satu gol serta satu assist. Dia juga mengaku, kepindahannya ke Inter yaitu ketentuan yang salah.

Podolski juga kembali pada Arsenal. Tetapi, dia tahu bahwa manajer Arsenal, Arsene Wenger, tak dapat menanggung tempat di starting XI untuk dia. Oleh karenanya, Podolski juga mengambil keputusan untuk berhimpun dengan Galatasaray.

Baca Juga : Bayern Rekrut Douglas Costa dari Shakhtar

” Negosiasi dengan Arsenal telah dikerjakan untuk transfer Lukas Podolski. Si pemain bakal lakukan tes medis pada hari Sabtu pagi, ” sekian statemen yang dikeluarkan oleh Galatasaray.

Podolski berhimpun dengan Arsenal pada th. 2012. Sepanjang membela The Gunners, pemain berumur 30 th. itu tampak 60 kali di Premier League serta cetak 19 gol.