Neymar masalah Peluangnya dalam Perebutan Ballon d’Or

Neymar masalah Peluangnya dalam Perebutan Ballon d’Or

Neymar masalah Peluangnya dalam Perebutan Ballon d'Or

Agen Judi Bola, Sao Paulo – Bersamaan berhasil Barcelona di 2014-15, Neymar pasti masuk kandidat peraih Ballon d’Or. Dapatkah bintang sepakbola Brasil itu mematahkan duopoli Lionel Messi-Cristiano Ronaldo?

Neymar semakin mengilap di musim keduanya mengenakan seragam Blaugrana. Sesudah ‘cuma’ mengemas 15 gol di 2013-14, pesepakbola berumur 23 th. ini mendulang keseluruhan 39 gol dalam 51 tampilan yang ikut berperan utama dalam berhasil El Barca memenangkan liga, Copa del Rey, serta Liga Champions.

Th. lantas, Neymar menempati posisi tujuh dalam voting Ballon d’Or. Dengan statistik itu, akan tidak mengherankan jika Neymar nanti dapat nampak di tengah-tengah Messi atau Ronaldo dalam penentuan yang bakal dikerjakan pada 12 Januari yang akan datang.

Akan tetapi, Neymar tak menyangkal bahwa dianya bakal susah menandingi Messi serta Ronaldo, yang telah menguasai arena penghargaan ini dalam tujuh th. paling akhir.

” Dengan jadi salah satu dari tiga finalis bakal jadi pencapaian yang hebat buatku, ” kata Neymar pada tv Globo yang ditulis Sport. ” Yaitu suatu mimpi dapat ada di samping Messi serta Cristiano yang mana itu yaitu kehormatan besar. ”

Di tanya masalah Messi, Neymar menjawab : ” Saya demikian kagum pada dia. Bahkan juga hingga saat ini lantaran kami telah sama-sama mengetahui serta bermain berbarengan. ”

Kehadiran Neymar di Barca awal mulanya menyebabkan perbincangan. Statusnya juga sebagai leader team baik di Santos (sisa klubnya) serta timnas Brasil diragukan dapat klop dengan Messi, yang sampai kini jadi ujung tombak. Tetapi, asumsi itu pada akhirnya juga dipatahkan.

Baca Juga : Bln. Lantas Dicibir Pellegrini, Mourinho Saat ini Membalas

” Mereka pernah katakan kami bakal berkelahi, dia akan tidak mengoper bola kepadaku. (Walau sebenarnya) dia menyambutku lewat cara yang luar umum, serta hari ini dia yaitu orang yang memberiku assist paling banyak, ” sambung Neymar.

” Bagiku, Leo yaitu suatu kaca, seseorang rekan, serta seseorang pujaan, ” tambah dia.