Mata & Memphis Bikin Gol, MU Kalahkan San Jose 3-1

Mata & Memphis Bikin Gol, MU Kalahkan San Jose 3-1

Mata & Memphis Bikin Gol, MU Kalahkan San Jose 3-1

Agen Judi Bola, San Jose – Manchester United mencetak kemenangan keduanya dalam tour pramusim di Amerika Serikat. Mempis Depay serta Juan Mata menyumbang gol untuk membawa MU menaklukkan San Jose Earquakes 3-1, Rabu (22/7/2015).

Kompetisi pada San Jose melawan MU di gelar di Stadion Avaya. Di pertandingan pramusim pertama melawan Club America, ‘Setan Merah’ menang tidak tebal 1-0 melalui gol tunggal Morgan Scheneiderlin.

Hadapi San Jose, manajer MU Louis van Gaal turunkan tim yang sama waktu hadapi Club America. Memphis Depay buka kesempatan untuk MU di menit ke empat dengan tendangan kencang yang mengarah ke penjaga gawang David Bingham. Tetapi, Wayne Rooney ataupun Juan Mata tidak berhasil mengoptimalkannya.

Sesudah sebagian kesempatan tidak berhasil membuahkan gol, MU juga pada akhirnya sukses memecah kebuntuan di menit ke-32. Dimulai dari umpan tarik Young pada Mata, bola diteruskan dengan tendangan ke tiang jauh.

Pernah berlangsung perbincangan perihal siapa pencetak gol pertama MU karena Memphis tampak melebarkan kakinya saat menyambut tendangan Mata. Namun selanjutnya Mata disahkan jadi pencetak gol itu.

Berselang empat menit, MU melipat-gandakan score jadi 2-0. Memphis, pemain yang digaet dari PSV Eindhoven, mencatatkan namanya di papan score. Memphis dengan gesit memotong bola backpass yang diceploskan ke gawang San Jose.

Tiga menit saat sebelum turun minum, tim tuan rumah mengecilkan ketinggalan jadi 1-2. Shea Salinas melalui penjagaan Morgan Schneiderlin untuk mengoper pada Fatai Alashe, yang diteruskan dengan tembakan tanpa ada dapat dibendung penjaga gawang Sam Johnstone.

Sebagian sebelum paruh pertama usai, MU membuat kesempatan lain. Tetapi, tembakan Young dari jarak dekat dapat diblok Bingham.

Di paruh ke-2, Van Gaal keluarkan nyaris seluruhnya pemainnya terkecuali Johnstone. Paddy McNair, Chris Smalling, Jonny Evans, Tyler Blackett, Jesse Lingard, Bastian Schweinsteiger, Ander Herrera, Andreas Perreira, Adnan Januzaj, serta James Wilson masuk.

Baca Juga : City Incar Ramos, Ini Respon Pellegrini

Gabungan pada pemain-pemain muda MU membuahkan gol ketiga di menit ke-61. Operan Januzaj pada Lingard diteruskan Perreira dengan sundulan dari depan gawang untuk merubah score jadi 3-1.

Susunan Pemain

SAN JOSE EARTHQUAKES : Bingham, Wynne, Bernardez (Coutadeur 45), Goodson (Caldas 45), Stewart (Barrera 45), Alashe (Stephenson 2), Pierazzi (Pelosi 45), Garcia (Sherrod 45) (Jahn 71), Cato (Thompson 45), Salinas (Renato 45), Amarikwa (Koval 45)

MANCHESTER UNITED : Johnstone, Darmian (McNair 45), Jones (Smalling 45), Blind (Evans 45), Shaw (Blackett 45), Schneiderlin (Herrera 45), Carrick (Schweinsteiger 45), Young (Januzaj 45), Memphis (Pereira 45), Mata (Lingard 45), Rooney (Wilson 45).