Ibra Dinilai Jadi Ancaman untuk Bacca

Ibra Dinilai Jadi Ancaman untuk Bacca

Ibra Dinilai Jadi Ancaman untuk Bacca

Agen Judi Bola – Zvonimir Boban merekomendasikan bekas klubnya, AC Milan, untuk tidak merekrut Zlatan Ibrahimovic dari Paris Saint-Germain. Striker asal Swedia itu, dinilai Boban, dapat mengganggu penyesuaian Carlos Bacca.

I Rossoneri sudah merekrut dua striker, yakni Bacca serta Luiz Adriano, pada bursa musim panas th. ini. Tetapi, Presiden Silvio Berlusconi mengakui belum senang serta mau memulangkan Ibrahimovic ke San Siro.

” Saya meyakini, kepindahan ini tak positif baik untuk Ibrahimovic ataupun Milan. Ibrahimovic juga tidak dapat memberi penambahan besar, ” ucap Boban.

” Transfer Ibrahimovic cukup mahal serta berisiko menggangu integrasi Bacca dengan tim. Saya rasa, Bacca telah jadi pembelian hebat, ” lanjut bekas pesepak bola asal Krosia itu.

Baca Juga : Podolski Selangkah Lagi Berhimpun dengan Galatasaray

Menurut Boban, Bacca serta Adriano telah kian lebih cukup untuk Milan. Tidak hanya mendongkrak kwalitas, ke-2 striker itu dinilai memberi variasi taktik untuk pelatih Sinisa Mihajlovic. ” Milan dapat bermain dengan 4-4-2, ” tuturnya.

Seperti di ketahui, Milan lakukan perombakan pada bursa musim panas th. ini. Terkecuali Bacca serta Adriano, rival sekota Inter Milan ini telah merekrut Andrea Bartolacci dengan banderol 20 juta euro.