Di Tengah Spekulasi, Casillas serta Ramos Terus Datang ke Pusat Latihan

Di Tengah Spekulasi, Casillas serta Ramos Terus Datang ke Pusat Latihan

Di Tengah Spekulasi, Casillas serta Ramos Terus Datang ke Pusat Latihan

Agen Judi Bola, Madrid – Kapten serta wakil kapten Real Madrid, Iker Casillas serta Sergio Ramos, tengah ada di dalam spekulasi berkenaan hari esok mereka di club. Meski sekian, keduanya terus ada di pusat latihan tempo hari, Kamis (9/7) saat setempat.

Baik Casillas serta Ramos diberitakan akan meninggalkan club. Casillas, yang performanya dinilai alami penurunan dalam sebagian musim paling akhir, dimaksud bakal digantikan oleh penjaga gawang Manchester United, David De Gea, serta pergi menuju FC Porto.

Disamping itu, Ramos diberitakan pertikaian dengan club sesudah keinginan kenaikan upahnya tak di setujui. Ramos terasa, juga sebagai salah satu sosok utama di club, dia tak memperoleh penghargaan yang layak. Dia juga diberitakan mau hengkang dengan United jadi club yang berminat.

Lepas dari spekulasi-spekulasi itu, baik Casillas maupun Ramos terus tunjukkan niat baik serta melakukan keharusan mereka juga sebagai pemain Madrid. Kamis tempo hari, keduanya datang ke pusat latihan Los Blancos di Valdebebas untuk bersua dengan pelatih tim, Rafael Benitez.

Pertemuan Casillas serta Ramos dengan Benitez berjalan sehari saat sebelum tes medis yang umum dikerjakan untuk beberapa pemain pada hari Jumat. Sesudahnya, beberapa pemain Madrid bakal melakukan latihan mendekati tour pramusim mereka.

Seperti diberitakan Marca, Casillas besar kemungkinan mengatakan selamat tinggal pada pertemuan itu. Penjaga gawang berjuluk Saint Iker itu terakhir dimaksud nyaris pasti berhimpun dengan Porto.

Bahkan juga, agen Casillas, Santos Marquez, membetulkan bila penjaga gawang tim nasional Spanyol itu telah sepakat untuk berhimpun dengan Porto.

” Telah ada kesepakatan pada Porto dengan Casillas. Dia suka dengan perjanjian yang telah terwujud, ” kata Marquez di La Sexta.

Baca Juga : Shaw Ditantang untuk Dapat Selalu Fit di Musim Depan

Sesaat untuk Ramos, Benitez diberitakan berupaya membujuknya untuk bertahan.

Dari berita yang beredar di Inggris, United diberitakan malas melepas De Gea, bila Madrid tidak ingin melepas Ramos. Perbincangan ini juga diberitakan masih tetap bakal berlanjut dalam sekian hari ke depan.