Danilo Siap Berkompetisi untuk Posisi Bek Kanan Madrid

Danilo Siap Berkompetisi untuk Posisi Bek Kanan Madrid

Danilo Siap Berkompetisi untuk Posisi Bek Kanan Madrid

Agen Judi Bola, Belo Horizonte – Danilo mengakui dianya sekarang ini hanya pilihan ketiga di pos bek kanan Real Madrid. Tetapi, Danilo mau berupaya keras untuk tampak sebaik-baiknya serta merebut tempat di posisi itu.

Walau dihadirkan dari FC Porto dengan banderol 31, 5 juta euro, Danilo praktis tidak dapat segera memperoleh tempat di tim inti yaitu di posisi bek kanan. Karena sekarang ini telah ada Dani Carvajal yang mengisinya.

Belum lagi Danilo juga mesti berkompetisi dengan bek senior Madrid yang lain, Alvaro Arbeloa, yang yaitu deputi Carvajal. Ini berarti persaingan sengit mesti dihadapi Danilo.

Ini bisa jadi semakin berikan desakan untuk Danilo yang perlu menunjukkan bahwa Madrid tidak salah mendatangkanya dengan harga selangit, yang membuatnya jadi bek termahal yang pernah dibeli oleh Los Blancos.

Tetapi, Danilo tidak demikian bikin pusing itu serta cuma konsentrasi untuk tampak sebaik-baiknya untuk merebut hati pelatih Madrid, Rafael Benitez, supaya ingin memasangnya juga sebagai pemain inti

Baca Juga : Clyne Dipercaya Bakal Jadi Rekrutan Luar Umum untuk Liverpool

” Sekarang ini, saya hanya pilihan ketiga di pos bek kanan. Carvajal serta Arbeloa telah menorehkan histori di club ini, serta saya mesti berupaya untuk memperoleh tempat di tim ini, ” tutur Danilo di Marca.

Sepanjang mengenakan seragam Porto, Danilo tampak 139 kali serta buat 13 gol mulai sejak musim 2011/2012.