City Incar Ramos, Ini Respon Pellegrini

City Incar Ramos, Ini Respon Pellegrini

City Incar Ramos, Ini Respon Pellegrini

Agen Judi Bola, MANCHESTER – Manajer Manchester City, Manuel Pellegrini, menyanggah spekulasi yang mengatakan City berkompetisi dengan Manchester United untuk memperoleh Sergio Ramos dari Real Madrid.

Ramos disebut-sebut bakal pindah ke Old Trafford. Setan Merah diberitakan siap melepas David De Gea untuk memuluskan transfer Ramos.

Terakhir, City dimaksud masuk dalam persaingan untuk memperoleh sinyal tangan Ramos. Isu itu nampak sesudah Pellegrini tertangkap kamera berdiskusi dengan pelatih Madrid, Rafael Benitez. Ke-2 tim tengah ada di Australia untuk memerankan pertandingan persahabatan.

Tetapi, Pellegrini menyanggah berita itu. ” Saya tidak mau bicara masalah isu serta masalah nama. Hal semacam itu cuma spekulasi, ” kata Pellegrini.

Baca Juga : Milan Ditaklukkan Lyon 1-2

Pellegrini juga tidak mau mengulas masalah transfer Kevin De Bruyne dari Wolfsburg. ” Saya tidak mau bicara masalah isu serta nama pemain. Kami ketahui pemain yang kami kehendaki. Pada sekarang ini, kami cuma mempunyai Fabian Delph, Raheem Sterling, serta Patrick Roberts. Saksikan saja, mungkin saja ada pemain lagi yang akan tiba. Saya tak dapat mengulas masalah nama lantaran saya tak meyakini siapa yang bakal berhimpun, ” papar manajer asal Cile itu.