Bln. Lantas Dicibir Pellegrini, Mourinho Saat ini Membalas

Bln. Lantas Dicibir Pellegrini, Mourinho Saat ini Membalas

Bln. Lantas Dicibir Pellegrini, Mourinho Saat ini Membalas

Agen Judi Bola, London – Manajer Chelsea Jose Mourinho mengemukakan komentar balasan pada suatu pernyataan dari Manajer Manchester City Manuel Pellegrini–yang dilontarkan pada bln. lantas. Mourinho membalas dengan style khasnya.

Musim lantas Chelsea sukses memenangkan Premier League sesudah mematahkan perlawanan dari beberapa kompetitornya, termasuk juga City yang saat itu berstatus juga sebagai juara bertahan.

Persaingan tersebut dibumbui adu komentar, juga sebagai bentuk psy war, yang dalam masalah Chelsea serta City bahkan juga merembet hingga saat libur pertandingan dengan Pellegrini mencibir style Mourinho juga sebagai peracik taktik.

Nah, dengan klub-klub sekarang ini telah mulai melakukan pramusim untuk menyiapkan diri hadapi musim baru, Mourinho juga pada akhirnya melemparkan balasan. Mourinho mengolok Pelleggrini yang masih tetap sempat-sempatnya ” pikirkan ” dianya bahkan juga waktu saat liburan.

” Saat seseorang manajer tengah liburan serta masih tetap pikirkan diriku, saya tidak tak butuh merespons, ” sindir Mourinho, meskipun lalu tetap harus meneruskan dengan kalimat khas dianya.

Baca Juga : Mata & Memphis Bikin Gol, MU Kalahkan San Jose 3-1

” Saya tidak tahu (apa ia terobsesi denganku). Saya sih lakukan 0 wawancara dalam saat liburan. Mulai sejak saya meninggalkan London, 0. Ya, saya masih tetap pikirkan sepakbola. Namun saya tidak lakukan wawancara apa-apa, sekurang-kurangnya dalam saat liburan. ”

” Pasti bebas-bebas saja, pertanyaan, jawaban, pro-kontra, interpretasi, reaksi yang over. Bebas. (Namun) Dalam saat liburanku, 0. Bila ada manajer lain yang memakai saat liburan untuk wawancara, itu permasalahan mereka, ” ucapnya diambil London Evening Standard.