Benitez Senang dengan Tampilan Pertahanan Madrid

Benitez Senang dengan Tampilan Pertahanan Madrid

Benitez Senang dengan Tampilan Pertahanan Madrid

Agen Judi Bola, Madrid – Harapan Rafael Benitez untuk mengatur keseimbangan Real Madrid mulai terlihat. Minimnya jumlah gol yang bersarang di gawang Los Blancos di laga-laga pramusim tunjukkan tanda positif.

Madrid selama ini telah melakukan empat pertandingan pramusim. Akhirnya yaitu satu kekalahan melalui adu penalti dari AS Roma serta tiga kemenangan semasing atas Manchester City, Inter Milan, serta AC Milan dengan yang paling akhir didapat melalui babak tos-tosan.

Bila dipandang lebih cermat, Madrid hanya kemasukan satu gol tanpa ada mengkalkulasi adu penalti. Hanya satu gol yang bersarang di gawang mereka yaitu waktu hadapi City. Di segi lain, mereka dapat membuat tujuh gol di saat permainan normal.

Catatan ini jadi suatu sinyal positif menuju Madrid yang diidamkan Benitez. Pada awal mulanya pelatih 55 th. itu mengakui mau mengatur keseimbangan bermain Los Merengues.

” Kita ketahui mulai sejak awal masalah karakteristik tim, kita sudah lihat banyak bentuk permainan, serta kwalitas sudah bertambah dengan penekanan pada tampilan bertahan, ” kata Benitez diambil AS.

Baca Juga : Schneiderlin Siap Belajar dari Carrick serta Schweinsteiger

” Kami mempunyai perjalanan yang masih tetap panjang namun kami tak kebobolan banyak gol serta saat kami tengah membuat serangan, saya rasa terlihat cukup positif. ”

” Yaitu beberapa pemain yang bikin ketidaksamaan. Juga sebagai pelatih, Anda berikan mereka inspirasi namun merekalah yang tahu apa yang perlu dikerjakan, ” tandas pelatih yang pada awal mulanya menukangi Napoli ini.