Bayern Rekrut Douglas Costa dari Shakhtar

Bayern Rekrut Douglas Costa dari Shakhtar

Bayern Rekrut Douglas Costa dari Shakhtar

Agen Judi Bola, Munich – Transfer Douglas Costa ke Bayern Munich pada akhirnya berlangsung juga. Shakhtar Donetsk resmi menginformasikan bahwa mereka sudah menjalin perjanjian dengan Bayern tentang kepindahan Costa.

Gosip ketertarikan Bayern pada gelandang serang internasional Brasil telah lama terdengar. Pada awal minggu ini, Costa mengakui ada ketertarikan raksasa Jerman itu walau belum ada perjanjian yang terwujud.

Tetapi, berita itu pada akhirnya terkonfirmasi pada hari ini (1/7/2015). Costa ditebus seharga 30 juta euro (seputar Rp 444 miliar) serta dikontrak sampai 2020. Pesepakbola 24 th. itu bakal berseragam Bayern nomer 11 yang pada awal mulanya dikenakan oleh Xherdan Shaqiri.

” Shaktar Donetsk serta Bayern Munich sudah menyepakati seluruhnya normalitas yang diperlukan berkenaan kepindahan Douglas Costa ke club Jerman itu, ” bunyi pernyataan Shakhtar di website resminya.

Baca Juga : Danilo Siap Berkompetisi untuk Posisi Bek Kanan Madrid

” Shakhtar berterima kasih pada Douglas atas saat yang di habiskannya berbarengan tim serta kami menginginkan dia mencapai berhasil di hari esok. ”

Diambil Shakhtar dari Gremio pada Januari 2010, Costa telah bikin nyaris 200 kompetisi dengan mengemas 37 gol. Ia ikut berperan untuk membawa club Ukraina itu mencapai delapan titel domestik, termasuk juga lima trofi juara liga.