Atletico Resmi Peroleh Jackson Martinez

Atletico Resmi Peroleh Jackson Martinez

Atletico Resmi Peroleh Jackson Martinez

Agen Judi Bola, Madrid – Atletico Madrid resmi memperoleh Jackson Martinez. Eks penyerang FC Porto itu diberitakan digaet Atleti sesuai sama klausul lepasnya : 35 juta euro.

Seperti diberitakan oleh Marca, perjanjian pada Atletico serta Porto sesungguhnya telah terjalin mulai sejak Juni lantas. Tetapi, baru saat ini transfer penyerang asal Kolombia itu dapat diresmikan.

Martinez jadi pemain ketiga yang diambil Atletico pada bursa transfer kesempatan ini. Pada awal mulanya, Atletico telah memperoleh Luciano Vietto serta Yannick Ferreira Carrasco.

” Kami suka dengan transfer ini. Jackson yaitu penyerang luar umum, dia dapat merampungkan kesempatan seperti apapun, ” tutur direktur berolahraga Atletico, Jose Luis Caminero, masalah penyerang bertinggi 185 cm itu.

Baca Juga : Rilis Kostum Tandang Arsenal : Pamer Chant, Halilintar Menyambar, Hingga Bellerin vs Cazorla

” Karena ukuran badannya, dia dapat juga menyundul bola serta ahli mempergunakan ke-2 kakinya. Saya meyakini, dia dapat menaikkan kemampuan tim kami. ”

Martinez, 28 th., cetak 92 gol dalam 133 penampilannya berbarengan Porto dalam tiga th.. Pada awal mulanya, dia sempat juga diincar oleh AC Milan.