Agen Menawarkan Valdes ke Real Madrid

Agen Menawarkan Valdes ke Real Madrid

Agen Menawarkan Valdes ke Real Madrid

Agen Judi Bola, Madrid – Usaha Real Madrid menghadirkan David De Gea hingga saat ini belum tunjukkan sinyal bakal sukses. Lantaran telah ditinggal Iker Casillas, El Real beritanya ditawari untuk mengontrak Victor Valdes.

Valdes nyaris di pastikan bakal pergi dari Manchester United di musim panas ini. Tanda-tandanya yaitu absennya dia dalam tour The Red Devils ke Amerika Serikat, yang telah diawali mulai sejak tempo hari.

Sesudah Valdes berstatus free agent, agennya yang bernama Gines Carvajal segera bergerak mencari club baru untuk penjaga gawang 33 th. itu. Yang mengagetkan, Carvajal tawarkan Valdes pada Madrid. Sekian diambil dari Sport.

Madrid sendiri sampai saat ini masih tetap membidik David De Gea, tetapi The Red Devils tak berikan tanggapan yang di idamkan.

Media-media Inggris menyebutkan bila kesempatan Madrid memperoleh De Gea semakin kecil sesudah Hugo Lloris alami cedera retak pergelangan tangan. Pada awal mulanya, penjaga gawang Tottenham Hotspur itu dijagokan jadi pengganti De Gea di MU bila dia dibeli Madrid.

Kembali pada Valdes, dia dikontrak MU pada Januari lantas sampai musim panas 2016. Di musim yang barusan selesai, eks Barcelona itu bermain 2 x di Premier League dengan kemasukan satu gol serta mencatatkan satu clean sheet.

Baca Juga : Apa Berita Tristan Alif, Pesepakbola Cilik yang Pernah Berlatih di Ajax?

Madrid saat ini tengah lakukan negosiasi dengan penjaga gawang Espanyol, Kiko Casilla. Sepeninggal Casillas Madrid mesti mencari penjaga gawang baru lantaran sekarang ini mereka tinggal mempunyai Keylor Navas juga sebagai penjaga gawang memiliki pengalaman yang dapat dihandalkan.

Sport mengklaim bila transfer Valdes ke Madrid mungkin saja berlangsung lantaran Carvajal kenal dekat dengan Presiden Florentino Perez. Hanya satu masalah yaitu kenyataan bahwa Valdes adalah bekas pemain Barcelona.