Terasa Tampak Oke Selama Musim, Aguero Mengharapkan Dapat Menangi Ballon d’Or

Terasa Tampak Oke Selama Musim, Aguero Mengharapkan Dapat Menangi Ballon d’Or

Terasa Tampak Oke Selama Musim, Aguero Mengharapkan Dapat Menangi Ballon d'Or

Agen Judi Bola, Manchester – Penyerang Manchester City Sergio Aguero terasa tampak oke selama musim 2014/2015 tempo hari. Atas penampilannya itu, dia cukup mengharapkan dapat mencapai gelar FIFA Ballon d’Or.

Aguero tampak mengesankan selama musim 2014/2015 tempo hari, dengan cetak keseluruhan 32 gol serta sembilan assist dalam 42 pertandingan di seluruhnya arena kompetitif. Di Premier League, torehan 26 gol mengantarkannya jadi top skorer.

Walau sebenarnya pemain internasional Argentina itu pernah tidak hadir lantaran cedera hamstring pada periode Desember sampai Januari.

Berbekal catatan itu, penyerang 27 th. itu mengharapkan dapat diperhitungkan di arena penghargaan pemain paling baik dunia FIFA Ballon d’Or. Sekurang-kurangnya, Aguero terasa layak masuk nominasi peraih penghargaan itu.

” Sejujurnya saya bakal sangatlah suka dengan Ballon d’Or. Saya melakukan th. yang bagus, saya memanglah melupakan beberapa kompetisi namun musim ini telah sangatlah sangat bagus, ” kata Aguero diambil Sky Sports.

” Premier League mempunyai visinya dimana mereka mau kebanyakan orang didunia lihat pertandingan ini. Jadi saya mempunyai banyak kesempatan untuk sekurang-kurangnya dinominasikan untuk Ballon d’Or. ”

” Saya rasa untuk tiap-tiap pemain, hal semacam itu utama. Dengan bermain di Premier League, saya terang mempunyai banyak peluang, ” paparnya.

Baca Juga : Isu Casillas Tinggalkan Madrid Semakin Kencang Terdengar

Mulai sejak arena FIFA Ballon d’Or diawali pada th. 2010 –sebelumnya berdiri semasing pada Pemain Paling baik FIFA serta Ballon d’Or–, cuma ada dua nama yang mencapainya. Lionel Messi menang di th. 2010-2013, sesaat Cristiano Ronaldo berjara di th. 2013 serta 2014.

Bahkan juga dua nama ini dapat kuasai dua penghargaan paling akhir Pemain Paling baik Dunia serta Ballon d’Or waktu masih tetap terpisah. Ronaldo menang di 2008 di ke-2 arena itu, tengah Messi ubahan juara di 2009.