Tahu Kwalitas De Bruyne, Kompany : Saya Bakal Sangatlah Suka Bila Dia ke City

Tahu Kwalitas De Bruyne, Kompany : Saya Bakal Sangatlah Suka Bila Dia ke City

Tahu Kwalitas De Bruyne, Kompany : Saya Bakal Sangatlah Suka Bila Dia ke City

Agen Judi Bola, Manchester – Kevin de Bruyne jadi salah satu nama yang dihubungkan dengan Manchester City mendekati bursa transfer musim panas ini. Vincent Kompany yang sudah mengetahui kwalitas De Bruyne mengakui bakal sangatlah suka bila transfer itu terwujud.

De Bruyne tampak cemerlang berbarengan Wolfsburg musim tempo hari. Dia cetak 10 gol serta menyumbangkan 21 assist dari 34 tampilan di Bundesliga, seperti dicatat transfermarkt.

Catatan itu juga yang bikin beberapa tim tertarik, satu diantaranya City. Selesai tidak berhasil menjaga gelar Premier League serta menyelesaikan musim tanpa ada gelar satupun, The Citizens beritanya siap lakukan berbelanja besar untuk menguatkan tim.

Bek sekalian kapten City Vincent Kompany jadi salah satu yang paling ketertarikan dengan gosip De Bruyne serta timnya. Juga sebagai rekanan setim di tim nasional Belgia, dia telah th. benar kwalitas yang dimili pemain 23 th. itu.

” Kevin yaitu seseorang talenta fenomenal. Dia yaitu pengubah kompetisi, dia efektif di depan gawang, namun dia juga pengumpan yang bagus yang mana mungkin saja adalah kwalitas paling baik kepunyaannya, ” kata Kompany diambil Manchester Evening News.

” Saya tak berusaha untuk merubah terlampau banyak, namun saya betul-betul tahu kenyataan bahwa dia yaitu seseorang talenta yang mengagumkan. Serta tim manapun yang dia menuju, dia bakal bikin tim itu lebih tangguh. ”

” Bila dia datang ke City, saya bakal jadi salah satu sosok yang paling senang di tim. Namun itu bukanlah ketentuan saya serta adalah ketentuan kepunyaannya, ” paparnya.

Kompany juga menyikapi positif kans timnya merekrut pemain-pemain top di bursa jual beli pemain kelak. Terkecuali De Bruyne, City selama ini dihubungkan dengan Raheem Sterling (Liverpool) serta Paul Pogba (Juventus).

Baca Juga : Di Maria : Aneh Bila Argentina Tidak Bisa Gelar dengan Generasi Waktu Ini

” Tak ada rahasia. Saat Anda berkompetisi dengan yang paling baik, Anda tak dapat mengambil pemain paling baik kedelapan atau kesembilan di posisi mereka, ” katanya.

” Demikian sebaliknya, itu tunjukkan ambisi Anda. Dengan memburu beberapa pemain paling baik didunia di posisi semasing, City tunjukkan ke mana arah yang mereka mau menuju. Itu bakal bikin efek besar, ” tandas bek 29 th. itu.