Mihajlovic Percaya diri Bakal Berhasil di Milan, Siap Bisa Pujian atau Hinaan

Mihajlovic Percaya diri Bakal Berhasil di Milan, Siap Bisa Pujian atau Hinaan

Mihajlovic Percaya diri Bakal Berhasil di Milan, Siap Bisa Pujian atau Hinaan

Agen Judi Bola, Milan – Mulai musim panas ini Sinisa Mihajlovic resmi mengatasi AC Milan. Belum tahu bagaimanakah sambutan supporter, Mihajlovic terus meyakini bakal mencapai berhasil di Milan.

Mihajlovic saat sebelum ini pernah dilaporkan katakan tak akan mengatasi Rossoneri mengingat dianya pernah berbalut seragam Inter Milan, tim rival sekota, terkecuali juga jadi asisten pelatih di Nerazzurri.

Walau demikian, pada awal Juni ini pria 46 th. itu resmi ditunjuk untuk melatih Milan, menukar Filippo Inzaghi. Mihajlovic dikotrak hingga Juni 2017.

Penunjukan itu memancing pertanyaan tentang bagaimanakah supporter Milan bakal merespons. Mihajlovic sendiri optimistis seluruhnya bakal tergantung pada hasil di club. Berkenaan hal semacam itu, ia juga meyakini akan memetik berhasil di Milan.

” Sambutannya? Saya belum tahu masalah itu lantaran baru pernah bicara dengan beberapa direktur (Milan), ” ucap Mihajlovic seperti diambil Football Italia.

” Untuk beberapa supporter, banyak yang bakal tergantung pada hasil. Bila menang pasti bagus, bila kalah bakal dihina, namun itu tidaklah suatu permasalahan. ”

” Saya datang ke Milan untuk mencapai beberapa hal bagus serta saya meyakini bakal berhasil, ” tuturnya.

Baca Juga : Brasil Lagi Kegagalan Empat Th. Lantas

Dengan posisinya saat ini, pada Derby della Madonnina musim ini Mihajlovic akan bertemu dengan Roberto Mancini yang disebut sisa mentornya dalam periode pertama Mancio di Inter. Akankah pertandingan kelak merasa aneh untuk dia?

” Entahlah, kita bakal membahasnya lagi saat derby dengan Inter mendekat. Dalam karir, saya pikirkan partai-partai sejenis itu 2 x dalam semusim serta tersebut yang bakal saya kerjakan th. ini. Kita saksikan bagaimanakah kelak saat mendekati derby, ” tutur Mihajlovic.