Isu Casillas Tinggalkan Madrid Semakin Kencang Terdengar

Isu Casillas Tinggalkan Madrid Semakin Kencang Terdengar

Isu Casillas Tinggalkan Madrid Semakin Kencang Terdengar

Agen Judi Bola, Madrid – Iker Casillas dipercaya telah melakukan kompetisi terakhirnya dalan seragam Real Madrid. Media-media Spanyol ramai menyampaikan kabar bila dia benar bakal pergi di musim panas ini.

Yaitu Stasiun Tv TVE yang menyebutkan bila Casillas tengah menuju pintu keluar Madrid. Casillas sendiri sekarang ini masih tetap terikat kontrak sampai dua musim ke depan berbarengan El Real, tetapi manajemen club telah memberitahunya bila bakal ada penjaga gawang baru yang datang di musim panas ini.

Penjaga gawang baru yang disebut-sebut bakal jadi pendatang baru di Santiago Bernabeu yaitu David de Gea. El Real di ketahui telah lama tertarik pada penjaga gawang punya Manchester United itu.

TVE mengklaim bila Madrid serta Casillas telah meraih perjanjian untuk pisahlah jalan di bursa tranfer musim panas ini. Itu berarti Casillas telah memerankan kompetisi terakhirnya berbarengan Madrid.

Di segi lain, Marca menyebutkan bila De Gea telah ‘sangat dekat’ untuk resmi jadi pemain Madrid. Untuk memboyongnya dari Old Trafford, Madrid telah mempersiapkan dana 25 juta euro, plus lima juga euro yang lain berbentuk klausul.

Stasiun Tv Espanola melaporkan bila sekarang ini sekurang-kurangnya ada 10 club telah menyebutkan tertarik pada Casillas. Fenerbahce dijelaskan jadi kandidat terkuat untuk memperoleh penjaga gawang nomer satu Spanyol itu, sesaat Telegraph menyebutkan Arsenal turut memonitor perubahan gosip kiper yang bisa julukan ‘Santo Iker’ itu.

Baca Juga : Courtois Suka Bila Cech Bertahan, namun Juga Memahami Bila Mengambil keputusan Pergi

Mengawali kiprah berbarengan Madrid di th. 1999, Casillas telah memenangi lima gelar La Liga, tiga trofi Liga Champions serta dua titel Copa del Rey. Di tim nasional Spanyol dia telah mengantar negaranya memenangkan Piala Dunia (2010) serta Piala Eropa (2008 serta 2012).

Casillas jadi pilihan paling utama Madrid kian lebih satu dekade ke belakang. Tetapi dalam dua musim paling akhir penampilannya dikira alami penurunan, yang ditandai dengan sebagian blunder yang dia kerjakan.